Minggu, 19 Juli 2020

Cara Transfer Saldo Gopay ke OVO Terbaru, Mudah Sekali!


Gopay

Gopay merupakan salah satu dompet digital yang berada di bawah naungan perusahaan Gojek. Dompet digital ini menawarkan berbagai kemudahan transaksi elektronik baik itu sesama pengguna, maupun pengguna yang berbeda dompet digital sekalipun. 

Untuk bisa menikmati fitur transfer saldo Gopay ke sesama pengguna maupun dompet digital lain kamu harus mengupgrade akun Gojek milikmu menjadi premium, caranya cukup mudah tinggal pergi saja ke aplikasi Gojek dan pilih upgrade akun kemudian unggah foto KTP milikmu dan tunggu saja sampai pihak Gojek menyetujui.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas dan memberikan cara transfer saldo Gopay ke OVO terbaru, pokoknya simak saja langkah-langkah berikut ini yang akan saya jelaskan setelah itu kamu bisa tahu dan kapan saja mempraktekanya jika membutuhkan, langsung saja berikut ini caranya.

1. Silahkan buka aplikasi Gojek anda, pastikan akunmu sudah terupgrade dan premium sehingga bisa transfer saldo Gopay.
2. Cari menu more atau lainya kemudian pilih menu withdraw atau tarik.
3. Setelah itu klik add another bank atau tambahkan bank lain.
4. Untuk transfer ke OVO maka pilih saja Bank Nationalnobu/Nobu Bank kemudian isikan informasi di kolom yang disediakan sesuai nama rekening dan nomer rekening OVO milikmu. Ingat, nama harus sesuai OVO milikmu dan nomer rekening sesuai nomer hp yang kamu daftarkan di OVO dan ditambahi angka 9 contohnya (9082126553671) kemudian klik Simpan.
5. Selanjutnya masukan saja nominal yang akan ditransfer ke akun OVO, pilih rekening Bank Nationalnobu dan klik withdraw. Nominal minimum transfer di Gopay adalah Rp10.000 dan biaya admin sebesar Rp2.500, jadi pastikan cukup.
6. Silahkan cek dulu apakah data yang dimasukan sudah benar dan tidak ada kesalahan, setelah yakin sudah benar langsung saja klik konfirmasi atau confirm.
7. Terakhir silahkan masukan PIN Gojek anda, jangan sampai keliru agar transfer tetap berjalan lancar.
8. Cek apakah saldo transfer dari Gopay ke OVO sudah masuk melalui notifikasi di akun OVO anda, nanti saldo Gopay di aplikasi Gojek-mu juga akan berkurang.

Mudah bukan cara transfer saldo Gopay ke OVO, pastikan kamu melakukan tahap-tahap di atas dengan benar ya agar nantinya tidak ada kesalahan transfer. Sepertinya itu saja artikel yang membahas mengenai cara transfer saldo Gopay ke OVO terbaru, pokoknya mudah dilakukan jika kamu benar-benar membaca dan melakukanya secara teliti. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang masih bingung cara transfer Gopay ke OVO, sampai jumpa ya.