Sony Umumkan Penundaan Event PlayStation 5 Tanggal 4 Juni Mendatang

ps5


Gamenisasi - Beberapa waktu yang lalu Sony telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah event mengenai console terbaru miliknya yaitu PlayStation 5 pada tanggal 4 Juni 2020 mendatang. Penggemar yang menantikan sejak lama mengenai kabar PS5 pun bahagia dan tidak sabar menunggu event ini segera berlangsung, akan tetapi rencana tersebut tidak berjalan mulus sebab event ini ditunda oleh pihak Sony.

Melalu akun media sosial Twitter resmi dari PlayStation mengumumkan bahwa event yang semual rencananya akan diadakan pada tanggal 4 Juni 2020 ditunda oleh Sony Interactive Entertainment sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini membuat sebagian besar fans kecewa karena keputusan penundaan event tersebut.



Belum diketahui secara pasti mengapa Sony membatalkan event tersebut, tetapi bila dilihat dari perkembangan berita saat ini tampaknya karena sedang terjadi kerusuhan di Amerika Serikat akibat dari kematian George Floyd. Kerusuhan tersebut tentunya juga memicu efek bagi perekonomian dan industri sehingga banyak perusahaan terpaksa menunda acara begitu juga yang dilakukan oleh Sony.

Dengan ini para fans PlayStation harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa melihat console next-gen terbaru milik Sony yaitu PS5. Tak sedikit fans yang kecewa terhadap keputusan Sony mengenai penundaan event tersebut.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Sony Umumkan Penundaan Event PlayStation 5 Tanggal 4 Juni Mendatang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel