Mantan Produser Rockstar Game Angkat Bicara Soal GTA VI Tidak Segera Diumumkan


gta v

Beberapa waktu yang lalu Rockstar sempat mengumumkan kehadiran GTA V dan GTA Online di console next-gen PlayStation 5. Pengumuman tersebut menimbulkan kekecewaan bagi sebagian gamers yang mengira bahwa Rockstar akan mengumumkan game baru mereka yaitu GTA VI. 

Banyak gamers yang menuding Rockstar hanya ingin menghasilkan uang yang banyak dari GTA Online. Ada juga yang berspekulasi bahwa sepertinya Rockstar belum siap untuk merilis GTA VI karena memang membutuhkan waktu dan tenaga yang cukup besar.

@darionl

Seriously THO ##gta5 ##gtav ##ps5 ##grandtheftauto ##gta6 ##learnontiktok ##tiktokpartner

♬ SUMMER IN MIAMI - Pat Matrone & Massimo Scalieri
Baru-baru ini, mantan produser Rockstar Games bernama Drion Lowenstein angkat bicara dan menjelaskan mengapa game GTA VI belum juga diumumkan. Melalui akun TikTok miliknya, dia mengunggah konten dan berbicara bahwa untuk membuat sebuah game di konsol next-gen itu tidaklah hal yang mudah dan perlu waktu yang cukup lama, sementara membawa game yang sudah ada sebelumnya ke console next-gen lebih mudah ketimbang membawa gameyang benar-benar baru.

Hal tersebut merupakan keputusan Rockstar yang dibuat sebaik-baiknya untuk sekarang ini yaitu mengumpulkan dana sembari mengembangkan game baru mereka yaitu GTA VI karena memang butuh waktu yang cukup lama. Jadi, GTA V dan GTA Online yang hadir di console terbaru milik Sony yakni PS5 merupakan hiburan sementara bagi player PlayStation 5 dan sumber pemasukan untuk Rockstar sembari menyelesaika proyek GTA VI mereka.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Mantan Produser Rockstar Game Angkat Bicara Soal GTA VI Tidak Segera Diumumkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel