FIFA 21 Segera Dirilis Bulan Oktober 2020 yang Akan Datang


FIFA 21

FIFA merupakan sebuah seri game sepak bola yang diminati oleh kalangan gamers. Setiap judul game baru pasti dinantikan oleh para penggemarnya. Kabar baiknya EA telah mengkonfirmasi akan menghadirkan game FIFA terbaru mereka yaitu FIFA 21.

Melalui gelaran EA Play Live 2020, EA memperlihatkan sebuah cuplikan trailer yang bertujuan untuk mengkonfirmasi kehadiran FIFA 21. Di dalam trailer tersebut terlihat bintang pemain Paris Saint Germain Julian Mbappe sebagai fokus dalam trailer tersebut. 

Pihak EA sendiri belum memberikan detail lebih jelas mengenai kehadiran game FIFA terbaru mereka dan kapan game tersebut akan dirilis. Meski belum memberikan detail perilisan, EA sudah menyediakan halaman pre-order game FIFA 21 di Steam dengan harga sekitar 850 ribu rupiah.

Semoga saja nantinya EA segera memberikan detail penuh mengenai game terbaru FIFA 21 mereka seperti inovasi apa yang akan mereka hadirkan. Kita tunggu saja detail terbaru mereka, dan bagi yang ingin pre-order segera di halaman FIFA 21 di Steam.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "FIFA 21 Segera Dirilis Bulan Oktober 2020 yang Akan Datang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel