Epic Games Store Berhasil Raih 61 Juta Pengguna Perbulan Karena Game Gratis


Epic Games

Epic Games Store berhasil raih 61 juta pengguna aktif perbulan, hal tersebut tidak lepas dari tindakan Epic Games yang sering memberikan game-game gratis setiap minggunya. Walaupun game-game yang dibagikan bukan merupakan game baru akan tetapi Epic Games sering membagikan game populer sehingga menarik banyak pengguna untuk bergabung di Epic Games Store.

Strategi yang dilakukan Epic Games untuk menarik minat pengguna memang tergolong cerdas karena mereka menggratiskan game-game populer yang memiliki banyak peminat. Beberapa game populer yang pernah dibagikan gratis oleh Epic Games Store salah satunya yaitu GTA V, Civilization 6, Borderlands The Hnadsome Collection, dan masih banyak lagi.

Hal itulah yang menyebabkan pengguna Epic Games Store melejit hingga 61 juta pengguna dalam satu bulan terakhir ini. Bahkan saat menggratiskan GTA V server Epic Games Store sempat down hingga beberapa jam karena banyak sekali orang yang mengakses Epic Games Store demi mendapatkan game GTA V gratis. 

Epic Games Store memang mempunyai saingan besar yaitu Steam sehingga berusaha untuk mengalahkan sainganya tersebut dengan strategi yang terbilang efektif. Semoga saja dengan pengguna aktif mencapai 61 juta perbulan tersebut membuat Epic Games Store semakin meningkatkan pengalaman pengguna dan server mereka sehingga nanti bisa menarik banyak pengguna lain.


0 Response to "Epic Games Store Berhasil Raih 61 Juta Pengguna Perbulan Karena Game Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel