Crash Bandicoot 4: It's About Time Resmi Diumumkan, Meluncur Bulan Oktober Mendatang!


crash bandicoot 4

Crash Bandicoot 4: It's About Time resmi diumumkan oleh Activision pada tanggal 22 Juni 2020, setelah sebelumnya bocor di website badan rating Taiwan. Banyak fans dan gamers membicarakan kehadiran game terbaru dari trilogi Crash Bandicoot tersebut, kabar baik pun muncul dari bocoran di website badan rating Taiwan setelah bocor kemudian Activision pun segera mengumumkan kehadiran game tersebut.

Game Crash Bandicoot teranyar ini akan digarap oleh Toys for Bob, dikenal juga sebagai developer dibalik game Spyro: Reignited Trilogy. Crash Bandicoot 4 akan tetap membawa gameplay klasik yang sudah dikenal sejak trilogi Crash Bandicoot sebelumnya tetapi dengan penambahan atau upgrade dan juga visual yang lebih bagus.

Jika dilihat dari trailer game tersebut, game Crash Bandicoot 4 ini akan menghadirkan Crash, Cortex, dan Coco menjadi karakter playable atau bisa dimainkan di dalam game. untuk tanggal perilisan game ini yaitu pada 9 Oktober 2020 untuk platform PS4 dan Xbox One, untuk platform PC aatu Nintendo Switch masih belum dikonfirmasi menegnai kehadiran game di platform tersebut oleh Activision.

Jadi, bagaimana tanggapanmu atas pengumuman resmi dari gam terbaru yaitu Crash Bandicoot 4: It's About Time?, sayangnya memang belum dikonfirmasi akan hadir di platform PC atau Nintendo Switch sehingga player kedua platform  harus lebih bersabar menunggu kehadiran game tersebut.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Crash Bandicoot 4: It's About Time Resmi Diumumkan, Meluncur Bulan Oktober Mendatang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel