6 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik dan Terkuat Season 17


Gusion

Assassin merupakan role hero yang memiliki peranan cukup penting di dalam sebuah tim. Damage yang dihasilkan oleh hero Assassin terbilang tinggi serta memiliki kecepatan dan kelincahan ketimbang role hero yang lainya walaupun assassin memiliki darah yang cukup rendah. 

Dengan Meta season yang sering berubah-ubah seiring pergantian season dan beberapa penyesuaian hero baik itu buff, nerf, revamp, maupun rework membuat hero assassin juga harus menyesuaikan Meta tersebut. Nah, sekarang Mobile Legends masih memasuki season 17 dan ada beberapa hero assassin yang memiliki kemampuan serta kekuatan terbaik sehingga cocok digunakan untuk push rank.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan daftar 6 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik dan Terkuat Season 17 ini, langsung saja simak daftar dan pembahasanya berikut ini ya sobat gamers.

1. Helcurt

Helcurt

Helcurt tergolong assassin paling mematikan sebab dia memiliki skill set yang bisa membunuh lawan dengan mudah. Burst damage yang dimiliki oleh Helcurt ini lumayan tinggi bahkan tank pun bisa kewalahan menghadapi Helcurt. Menggunakan Helcurt memnag agak sulit karena harus memiliki timing yang tepat agar kombinasi skill bisa berhasil mengeliminasi lawan.

Ultimate Helcurt bisa membuat seluruh peta menjadi gelap sehingga dia bisa menyerang musuh tanpa diketahui. Deadly Stingers menjadi senjata andalan bagi Helcurt untuk melenyapkan lawan apalagi kalau sudah full maka musuh bisa dibunuh dengan satu serangan skill khususnya bagi marksman, assassin lain, atau mage karena pertahanan mereka lemah. Pasif miliknya jauh lebih berbahaya karena bisa menyebabkan efek silence, musuh pun tidak bisa mengeluarkan skill dan basic attack.

2. Selena

Selena
 
Selena sebenarnya bukan merupakan hero role assassin murni namun juga merupakan hero mage sebab Selena termasuk hero hybrid assassin mage. Selena memang masih sering digunakan untuk push rank di season 17 ini karena terbukti mampu membuat musuh kerepotan selain itu juga bisa mengcounter hero marksman atau mage.

Selena memiliki skill yang efektif untuk membunuh hero lawan, contohnya saja skill kedua miliknya bisa menyebabkan lawan terkena stun cukup lama. Skill satu Selena juga bisa untuk memantau pergerakan lawan misalnya di dekat rerumputan atau dekat buff sekaligus menjadi jebakan bagi musuh yang melewati skill tersebut. Dalam mode abyss Selena sangat buas dan bisa menimbulkan burst damage tinggi kepada lawan.

3. Ling

Ling

Ling pada season 17 ini mulai kembali banyak digunakan dan di pick saat mode ranked sebab hero ini memiliki kemampuan yang sangat berpotensi. Ling memiliki kemampuan untuk berpindah-pindah dengan sangat lincah melalui tembok yang ada di dalam permainan. 

Selain lincah dan cepat Ling juga memiliki damage cukup sakit ditambah skill Ultimate yang memiliki cooldown singkat. Hero ini cukup sulit untuk ditangkap sebab dia sangat lincah bermain-main di tembok-tembok Land of Dawn, butuh hero cc seperti Kaja, Chou, atau sejenisnya untuk bisa mengcounter hero ini. Mengejar musuh pun cukup mudah jika dilakukan oleh Ling atau kabur dari kejaran musuh juga bisa, itulah mengapa Ling menjadi salah satu assassin terbaik season 17 ini.

4. Gusion

Gusion

Gusion merupakan hero assassin lincah dan cekatan namun memiliki damage sangat tinggi jika memiliki item yang pas. Assassin yang satu ini sudah sangat populer dan banyak dipakai oleh player Mobile Legends namun hero ini susah untuk dikuasai sebab memerlukan penguasaan yang baik dari segi pengendalian, item, dan kombinasi skill.

Gusion memiliki skill yang sangat mematikan terutama bagi hero bernyawa tipis seperti marksman atau mage mereka menjadi target yang empuk bagi si Gusion ini. Pisau-pisau miliknya mampu membunuh lawan dengan sekejap jika berhasil menyerangnya dalam jarak dekat, dengan kombinasi skill yang tepat tentunya.

5. Natalia

Natalia

Natalia sepertinya menjadi assassin yang sudah mulai banyak digunakan di season 17 ini bahkan diprediksi menjadi hero Meta. Natalia memiliki skill pasif yang dapat membuat dirinya menghilang selama beberapa detik, skill ini sangat berguna untuk memata-matai lawan, menyerang lawan dengan tiba-tiba, atau untuk mencuri buff dan turret lawan. 

Selain skill pasifnya yang berguna, Natalia dibekali dengan skill-skill kuat seperti bom asap yang membuat dirinya immune selama beberapa saat, skill disable yang membuat lawan silent dan tidak bisa mengeluarkan skill selama beberapa detik. Dengan berbagai kemampuan serta skill yang ada Natalia mampu menjadi assassin mematikan jika digunakan dengan kombinasi yang bagus.

6. Lancelot

Lancelot

Lancelot menjadi salah satu assassin yang memiliki kelincahan dan kecepatan tinggi. Walaupun sudah tergolong hero assassin lama namun performa dari Lancelot sendiri masih bagus untuk dipakai sebab dia memiliki skill yang berdamage besar sekaligus lincah.

Dengan kecepatan yang dimilikinya Lancelot bahkan mampu membersihkan lane, membunuh monster jungle, bahkan menghabisi lawan dengan cepat dan mudah. Dia juga pandai untuk mengincar musuh yang berada dalam radius pertahanan turret dengan memanfaatkan skill miliknya musuh pun tidak merasa aman walaupun di dalam radius turret. 

Nah, sobat gamers sepertinya itu saja ya artikel kali ini yang membahas mengenai 6 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik dan Terkuat Season 17. Kamu bisa coba dan kuasai hero assasin di atas namun juga bisa menggunakan assassin kesukaanmu itu semua tergantung pilihanmu ya sobat. Silahkan berkomentar dan tanggapi artikel ini serta jangan lupa mampir terus di blog ini ya sobat gamers.


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "6 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik dan Terkuat Season 17"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel