6 Aplikasi VPN Berbayar Terbaik Untuk Android, Dijamin Aman!

6 Aplikasi VPN Berbayar Terbaik Untuk Android, Dijamin Aman!


Gamenisasi - VPN atau singkatan dari virtual private network adalah aplikasi untuk menghubungkan jaringan lokal melalui jaringan publik secara private (pribadi) agar bisa mengakses tanpa mengekspos identitas dan data pribadi. 

Pasti dari kalian banyak yang kenal dengan macam-macam aplikasi VPN, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Fungsi dari VPN sendiri yaitu untuk mengakses internet secara pribadi, mengakses suatu situs yang diblokir oleh pemerintah, dan juga berbagai fungsi tersembunyi lainya. 

Untuk aplikasi VPN yang ada di sistem operasi Android ternyata juga sudah banyak sekali yang beredar di Google Play Store. Banyak yang tersedia secara gratis, akan tetapi memiliki resiko yang cukup besar karena data pribadi kamu akan dipantau oleh si pembuat aplikasi VPN tersebut. Makanya lebih baik memilih aplikasi VPN berbayar karena resiko data pribadi terpantau cukup kecil sehingga kita bisa lebih leluasa dalam menggunakan layanan VPN tersebut. 

Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan daftar 6 Aplikasi VPN Berbayar Terbaik Untuk Android. Silahkan simak pembahasan di bawah ini dan juga daftar aplikasi VPN yang akan saya berikan, langsung saja.

1. NordVPN



NordVPN merupakan aplikasi VPN berbayar terbaik di Google Play Store dengan jumlah unduh sudah mencapai 10 juta lebih dan rating bagus yaitu 4,2/5. Aplikasi VPN ini sudah terbukti dan teruji keamanan karena tidak akan melacak serta merekam aktivitasmu selama memakai aplikasi VPN ini. VPN ini mudah digunakan di Andoroid, dan otomatis akan terhubung ketika kamu menggunakan jaringan Wi-Fi. 

Untuk urusan harga NordVPN mematok sebesar $11,95/bulan atau sekitar 170 ribu rupiah per bulanya, harga tersebut sudah cukup pas karena mereka menawarkan keamanan tingkat tinggi, tidak melacak data pribadi, koneksi cepat, banyak server, dan fitur keamanan ganda.

2. ExpressVPN



ExpressVPN adalah aplikasi VPN untuk Android terbaik dan terpopuler di Google Play Store, dengan jumlah unduhan mencapai 10 juta lebih dan rating bagus 4,0/5. VPN ini sudah terkenal di berbagai kalangan karena menawarkan segudang keuntungan walaupun harus membayar sejumlah uang untuk menikmati layanan tersebut. Beberapa keuntungan bila berlangganan VPN ini adalah kamu bisa merasakan koneksi luar biasa cepat, opsi negara cukup banyak, kebijakan no-log atau tidak merekam aktivitas dan data pribadi, dan berbagai keuntungan lainya yang bisa dinikmati. 

ExpressVPN ini bahkan mampu mengakses server milik negara Cina yang kabarnya cukup ketat, dan kamu bisa juga streaming Netflix dengan lancar. Soal harga, ExpressVPN mematok sebesar $12,95/bulan atau sekitar 180 ribu rupiah, yang pasti harga tersebut sudah worth it untuk menikmati segala fitur di ExpressVPN.

3. CyberGhostVPN



CyberGhostVPN merupakan salah satu aplikasi VPN berbayar terbaik di Android, jumlah downloadnya saja sudah mencapai 10 juta lebih sementara rating 4,0/5. VPN ini mampu diandalkan untuk mengakses berbagai situs yang diblokir, bahkan juga sudah bekerjasama dengan Netflix untuk akses streaming. 

Berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh VPN ini adalah kecepatan yang lumayan, server dan negara yang tersedia cukup banyak, menerapkan kebijakan no-logs atau tidak melacak aktivitas ketika terkoneksi, keamanan otomatis bila tersambung Wi-Fi, dan berbagai keuntungan lainya. Untuk harga yang ditawarkan, CyberGhostVPN mematok harga langganan per bulanya sebesar $12,99 atau sekitar 185 ribu rupiah, cukup worth it untuk menikmati berbagai fitur premium yang ada.

4. VyprVPN




VyprVPN adalah salah satu aplikasi VPN berbayar terbaik yang hadir di Android, dengan jumlah unduhan mencapai 1 juta lebih dan rating 4,0/5. VPN yang berbasis di negara Swiss ini memberikan fitur dan pengalaman pengguna cukup simple bisa dilihat dari tampilanya, walaupun simple tetapi VPN ini mempunyai fitur yang cukup bagus.

VyprVPN menghadirkan fitur kill switch yang berfungsi untuk menyembunyikan IP perangkat saat server VPN down dengan cara memutuskan koneksi. Untuk performa download dan browsing VPN ini bisa diandalkan karena memiliki kecepatan yang lumayan oke. Nah, untuk harga langgananya cukup membayar $9,95 atau sekitar 140 ribu rupiah saja per bulan, harga segitu sudah wajar untuk menikmati VyprVPN.

5. IPVanish



IPVanish merupakan aplikasi VPN berbayar yang tersedia di perangkat Android, dengan jumkah donwload mencapai 1 juta lebih dan rating 4,1/5. VPN ini dikenal karena memiliki kecepatan yang sangat cepat dan keamanan tinggi bagi pelangganya.

IPVanish memiliki banyak fitur mulai dari enkripsi 256-bit yaitu pelindung keamanan bila sedang berselancar, proteksi kebocoran DNS/IPv6, sayangnya tidak menghadirkan fitur kill switch yang merupakan fitur standar dari VPN. Untuk harga IPVanish per bulanya sekitar $7,50 atau 100 ribu rupiah, harga tersebut sudah cukup murah dan bisa menikmati berbagai fitur dari IPVanish bahkan bisa mengakses torrent atau Netflix.

6. Private Internet Acces



Aplikasi VPN berbayar di Android yang terakhir adalah Private Internet Acces, VPN ini sudah diunduh 1 juta lebih dan rating 3,7/5. Aplikasi VPN ini memiliki berbagai fitur dan pengaturan yang bisa kamu pakai dengan mudah, beberapa fitur bahkan tidak dimiliki oleh aplikasi VPN lainya.

Fitur-fitur yang ada di aplikasi VPN ini antara lain proxy support, choose encryption, port forwarding support, kill switch, auto connection, bahkan bisa juga menggetarkan smartphone androidmu. Soal harga, Private Internet Acces mematok harga sebesar $6,95 per bulan atau sekitar 100 ribu kurang, harga segitu sudah murah dari aplikasi VPN yang sebelumnya saya sebutkan di atas tetapi tidak mengurangi kualitas VPN ini karena Private Internet Acces memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki VPN lainya.

Oke, sepertinya cukup sampai di sini saja artikel pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai 6 Aplikasi VPN Berbayar Terbaik Untuk Android. Kamu bisa memilih salah satu dari aplikasi VPN Android di atas atau malah mencoba semuanya, ingat ya VPN di atas berbayar alias kamu harus membayar dulu sebelum menggunakan. Jangan lupa untuk terus mampir di blog ini untuk membaca berbagai artikel khususnya tentang game atau aplikasi, sampai jumpa ya.




Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "6 Aplikasi VPN Berbayar Terbaik Untuk Android, Dijamin Aman!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel