Kamis, 02 Juli 2020

5 Hero Marksman Terbaik dan Tersakit Season 17 Mobile Legends

Claude

Marksman merupakan hero yang memiliki peran sangat penting di dalam permainan Mobile Legends sebab marksman salah satu kunci kemenangan tim. Pada season 17 ini ada beberapa marksman terbaik karena menjadi top pick atau Meta di season ini, marksman tersebut menjadi rebutan saat mode ranked karena kemampuan dan skill yang dimiliki sangat berguna bagi tim.

Bermain sebagai marksman memang harus cerdas dalam farming dan roaming serta positioning apabila sudah salah di awal-awal game maka sulit juga untuk membuat marksman tersebut "jadi". Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan daftar 5 Hero Marksman Terbaik Season 17 Mobile Legends agar nanti bisa kamu coba kuasai. Langsung saja simak daftar di bawah ini beserta pembahasanya.

1. Karrie

Karrie hero mm

Karrie merupakan marksman pembunuh tank paling efektif di dalam game Mobile Legends karena dia memiliki skill yang memberikan true damage. Walaupun sudah menerima nerf beberapa kali namun kekuatan Karrie sepertinya tak rapuh buktinya sekarang di season 17 masih menjadi top pick karena kemampuan yang dimilikinya sangat efektif melawan musuh bernyawa tebal. 

Pertahanan Karrie nampaknya cukup lemah sebab dia beberapa kali menerima nerf dari pihak Mobile Legends namun kemampuan membantai musuhnya masih berfungsi dengan baik. Berbekal buff merah saja Karrie sudah bisa menghabisi musuhnya sekalipun di early game, mungkin juga butuh bantuan crowd control agar serangan Karrie lebih efektif.

2. Granger

Granger

Granger menjadi marksman yang disukai oleh banyak pemain Mobile Legends karena skill dan kelincahan yang dimilikinya. Marksaman satu ini punya kelebihan di early game sebab dia mampu membunuh musuh hanya berbekal item-item tertentu dikombinasikan dengan skill miliknya. 

Skill Rhapsody milik Granger mampu memberikan burst damage cukup tinggi sehingga cocok untuk membersihkan lane, membunuh jungle monster, atau untuk berhadapan dengan lawan. Kelincahan Granger terbantu oleh skill Rondo miliknya karena cooldown skill ini terbilang cukup singkat sehingga cocok untuk berkeliling atau roaming. Granger bisa saja menjadi marksman sideliner atau bahkan hyper carry sebab skillnya cukup mendukung.

3. Claude

Claude

Claude masih saja menjadi marksaman terbaik dan ditakuti pada season 17 ini. Mempunyai skill yang memungkinkan Claude bergerak lincah dan bisa teleportasi membuat dia sulit untuk ditangkap atau disergap oleh musuh. Walaupun di early game Claude belum menunjukan damage yang signifikan dan hanya bermodalkan attack speed serta kelincahanya untuk melawan musuh namun di late game dia bisa menjadi ancaman.

Claude juga sangat terbantu dengan kehadiran partner monyetnya yang memberikan tembakan pendukung setiap Claude memberikan basic attack. Sungguh bila Claude dipakai dengan benar dan memiliki build item bagus maka musuh pun pasti kewalahan menghadapi marksman satu ini. 

4. Moskov

Moskov

Moskov menjadi salah satu marksman terbaik di season 17 ini karena dia dibekali dengan skill dan kemampuan cukup tangguh untuk melawan musuh. Mungkin hero ini punya pertahanan cukup lemah di early game dan damage belum kerasa namun jangan remehkan Moskov di late game dia bisa membunuh musuh sangat mudah bahkan epic comeback pun bisa diraih.

Skill crowd control milik Moskov sangat berguna sekali mengcounter musuh seperti Fanny, Gusion, dan juga beberapa hero cheesy lainya. Ultimate Moskov juga bisa mencakup satu jalur serangan yang panjang bahkan bisa sampai ujung map, skill tersebut cocok sekali untuk mengeksekusi lawan yang berdarah sedikit saat kabur atau untuk mencuri Lord.

5. Irithel

Irithel

Irithel masih menjadi salah satu marksman paling the best di season 17 ini sebab dia memiliki potensi cukup besar di dalam permainan. Di awal permainan Irithel memang belum memiliki damage yang cukup tinggi jadi harus rajin farming dan clear minion agar bisa cepat membeli item dan up level, setelah memasuki late game Irithel ini bisa memberikan damage yang tinggi kepada lawan sehingga marksman ini cukup ditakuti bila sudah sampai late game.

Dengan skill ultimate miliknya menembakan panah yang bisa meledak dan menimbulkan damage area tinggi, ketika sudah late game skill ini sangat overpowered. Kelebihan yang dimiliki oleh Irithel yaitu dia bisa menembak sambil berlari bersama macan miliknya sehingga jika musuh kabur bisa dikejar atau pun Irithel saat kabur bisa sambil memberikan damage kepada musuh.

Itulah tadi artikel mengenai daftar 5 Hero Marksman Terbaik dan Tersakit Season 17 Mobile Legends. Kelima marksman dalam daftar lagi mempunyai kelebihan masing-masing walaupun memang marksman lain juga bakalan menjadi kuat saat di late game namun lima marksman tadi cukup overpowered ketimbang marksman lainya. Kamu bisa berlatih menguasai hero marksman tadi sehingga bisa menggunakanya dengan baik di mode ranked secara maksimal.