GTA V Digratiskan, Server Epic Games Store Langsung Down Akibat Lonjakan Traffic

GTA V Epic Games Store Free

Gamenisasi - Epic Games Store sedang mengalami server down akibat lonjakan traffic dari orang-orang yang ingin mendapatkan GTA V secara gratis. Sudah diberitakan sebelumnya bahwa Epic Games akan memberikan GTA V gratis di situs mereka pada tanggal 14-21 Mei pukul 22:00 WIB, akan tetapi rencana Idak berjalan mulus sebab server mereka malah down sehingga membuat situs mereka tidak bisa diakses.

Saya sendiri sudah mencoba untuk masuk dan mengecek apakah GTA V sudah tersedia secara gratis di situs Epic Games Store, tetapi setelah dicek ternyata saya tidak bisa mengakses dan malah ada tulisan "500 An unexpected error gas occurred", di versi launcher ya pun tidak jauh beda bahkan ada yang melaporkan bahasa launcher berubah menjadi bahasa asing seperti China, Thailand, dan beberapa bahasa lainnya. 

Maklum saja semua itu karena antusias gamers di seluruh dunia yang ingin mendapatkan GTA V secara cuma-cuma, jadi mereka sesegera mungkin mengakses Epic Games Store yang malah membuat server down karena lonjakan traffic tinggi. Pihak Epic Games Store sendiri sudah mengumumkan bahwa server mereka down melalui akun Twitter.




Semoga saja masalah server ini segera teratasi agar kita bisa mengklaim game GTA V secara gratis, tidak hanya itu ternyata masalah ini juga berdampak pada game lain dan keseluruhan situs Epic Games Store. Untuk bisa mengklaim game secara gratis di Epic Games Store pastikan kamu sudah membuat akun dan mengaktifkan two-factor authentication. Jadi bagi kamu yang ingin mengklaim game GTA V gratis maka siapkan dulu akunmu dan tunggu kabar dari Epic Games apakah server mereka sudah normal belum, GTA V gratis sampai tanggal 21 Mei yang akan datang.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "GTA V Digratiskan, Server Epic Games Store Langsung Down Akibat Lonjakan Traffic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel