Game GTA V Akan Tersedia Gratis di Epic Games Store


Gamenisasi - Epic Games Store ternyata memberikan kejutan bagi para gamers, mereka akan menggratiskan game GTA V selama sepekan ini terhitung dari tanggal 14-21 Mei 2020. Informasi tersebut didapatkan dari sumber yang terpercaya yaitu Gamepressure, dikutip dari Thenextweb.

GTA V sendiri sudah dirilis jauh sejak 2013 lalu, tetapi masih memiliki banyak pemain dan eksis sampai sekarang ini. Buktinya, GTA V mampu meraih sekitar 10 juta penjualan dari bulan Februari 2019 sampai sekarang ini. Selain itu, GTA V juga menjadi salah satu game populer di Twitch urutan nomer 5, dengan hampir 78 jam waktu menonton.

Kabar baik ini tentunya menjadi kesempatan bagi gamers yang belum menikmati game GTA V karena di beberapa toko lain masih tersedia berbayar. Di Steam game ini dihargai sebesar Rp290.000 sementara di PlayStation Store harganya sebesar Rp429.000. 

Kabarnya tidak hanya game original GTA V saja yang digratiskan tetapi juga GTA V Premium Edition yang didalamnya juga berisi GTA V Online termasuk juga DLC tambahan yang sudah dirilis oleh Rockstar. Cukup lengkap bukan, sebenarnya pihak Rockstar tidak mengalami kerugian karena mereka masih memiliki konten berbayar atau microtransaction.

Meski pihak Epic Games belum angkat bicara mengenai berita dan rumor yang tersebar tersebut, tetapi banyak bukti dari beberapa sumber informasi terpercaya di Twitter dan juga ada salah satu iklan yang bocor disana. Sepertinya kita tunggu saja berita resmi dari Epic Games mengenai hal tersebut, untuk mengantisipasi ini ada baiknya kalian membuat akun Epic Games Store sesegera mungkin agar nantinya bisa langsung mengklaim game GTA V secara gratis.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Game GTA V Akan Tersedia Gratis di Epic Games Store"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel