5 Kelebihan Free Fire Dibandingkan Dengan PUBG Mobile


Gamenisasi - Free Fire dan PUBG Mobile merupakan permainan battle royale terpopuler hingga saat ini, mereka saling bersaing dengan kelebihanya masing-masing. Free Fire sendiri memang memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaingnya yaitu PUBG, apalagi Free Fire juga sudah mencapai puncak game battle royale di Google PlayStore. Penggemar dan pemainya pun juga sangat banyak, termasuk juga di Indonesia selain itu Free Fire juga sering mengadakan kompetisi dan lomba e-sports sehingga membuat game ini semakin melambung tinggi. Setelah sebelumnya kita membahas mengenai kelebihan game PUBG Mobile, sekarang kita membahas 5 Kelebihan Free Fire Dibandingkan Dengan PUBG Mobile, langsung saja berikut ini pembahasan beserta list.

1. Free Fire Memiliki Grafik Stabil dan Cukup Ringan



Untuk urusan grafik PUBG Mobile tentu lebih unggul ketimbang Free Fire, akan tetapi Free Fire lebih unggul dalam urusan grafik yang stabil dan ringan. Bisa dilihat saat kita memainkan PUBG Mobile dengan smartphone berspesifikasi rendah maka akan mengalamai down grade, lag, dan tidak nyaman, berbeda kalau bermain Free Fire walaupun spesifikasi smartphone rendah tetapi grafik masih stabil, ringan, dan nyaman. Alasan inilah yang menjadikan Free Fire diminati oleh gamers dengan smartphone berspesifikasi rendah.

2. Memiliki Kontrol Permainan Auto Aim



Kelebihan yang dimiliki Free Fire ada di kontrol permainan yaitu auto aim, sementara PUBG Mobile belum menyediakan fitur auto aim di dalam gimnya. Kontrol gerakan Free Fire juga lebih simpel dan mudah dikendalikan, jadi gerakan di dalam game lebih cepat. Fitur auti aim juga membantu bagi pemula agar bisa lebih mengontrol aim dan mendapatkan kill dengan mudah, berbeda dengan PUBG Mobile yang kontrolnya lebih susah sehingga tidak cocok untuk pemain pemula battle royale.

3. Terdapat Zona UAV Untuk Mencari Musuh



Salah satu fitur unik yang dimiliki oleh Free Fire yaitu Zona UAV, fitur ini tidak dimiliki oleh PUBG Mobile. Zona ini akan muncul secara otomatis saat pemain di pesawat, di dalam zona tersebut maka kamu bisa terlihat oleh pemain lainya. Zona UAV ini sendiri sering dimanfaatkan oleh pemain Free Fire untuk mencari atau berburu musuh karena posisi musuh bisa ketahuan. Fitur unik inilah yang tidak dimiliki oleh PUBG Mobile sehingga menjadi nilai lebih bagi Free Fire.

4. Server Lokal Indonesia



Free Fire ternyata juga unggul dalam hal server daripada PUBG Mobile, karena server FF berada di Indonesia. Server sangat berpengaruh besar terhadap permainan, khususnya untuk game online seperti Free Fire ini karena permainan akan jauh lebih stabil bila letak server tidak jauh dari pemainya. Berbeda dengan PUBG Mobile yang servernya terletak di luar negeri dan berskala benua sehingga mungkin saja permainan menjadi tidak stabil bagi pemain di Indonesia.

5. Memiliki Pemain Lebih Banyak 



Dilihat dari jumlah pemain dan penggemar tentu Free Fire lebih unggul dibandingkan dengan PUBG Mobile. Hal ini bisa terjadi karena game battle royale satu ini menjangkau pemain secara luas, contohnya saja di Indonesia ini banyak pemain Free Fire dari kalangan bocah atau anak kecil atau juga dari kalangan yang mempunyai smartphone berspesifikasi rendah. PUBG Mobile sepertinya memang kalah dalam hal jumlah pemain karena tidak bersahabat dan ramah bagi smartphone berspesifikasi rendah.

Demikianlah artikel mengenai 5 Kelebihan Free Fire Dibandingkan Dengan PUBG Mobile, jadi bagaimana apakah kamu tim FF atau PUBG silahkan tentukan sendiri sesuai selera karena keduanya memiliki kelebihan maupun kekurangan. Baca juga artikel mengenai 5 Kelebihan PUBG Mobile Dibandingkan Free Fire (FF), semoga dapat menambah wawasan dan informasi, jangan lupa tetap stay update di blog ini karena akan hadir dengan infromasi unik mengenai game.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "5 Kelebihan Free Fire Dibandingkan Dengan PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel