5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Season 16


Gamenisasi - Mage merupakan salah satu class hero yang berada di dalam permainan Mobile Legends. Mage memiliki peran yang cukup penting di dalam tim sebagai pelindung dan pendukung saat teamfight atau peran lainya. Hero mage sendiri juga dibekali dengan magic damage yang cukup mengganggu bagi musuh karena bisa menimbulkan efek crowd control seperti stun atau efek slow, selain itu damage yang dihasilkan oleh mage juga tergolong besar dan mematikan. Di Mobile Legends sendiri sudah ada puluhan mage yang bisa digunakan, tetapi kali ini saya akan memilih 5 hero mage terbaik untuk dibahas pada kesempatan kali ini, tidak usah lama-lama berikut ini daftar beserta pembahasan berikut ini.

1. Cecilion



Cecilion memang menjadi salah satu mage paling overpower di season ini, bahkan sejak awal kemunculanya saja hero ini tidak masuk akal karena memiliki skill yang cukup sakit. Saat late game Cecilion bisa memiliki damage besar dan tidak masuk akal apabila stack sudah maksimal maka dia bisa mengeluarkan skill dengan damage cukup besar. Damage cukup besar dan tidak masuk akal ditambah skill yang mumpuni membuat Cecilion cukup overpower di season 16 ini, sering kali juga menjadi langganan ban di mode ranked.

2. Harith



Harith sampai saat ini masih juga menjadi salah satu hero mage terbaik di Mobile Legends, walaupun berkali-kali mendapatkan nerf dari Moonton tetapi tidak menjadikan hero ini lemah. Hero ini mempunyai kemampuan yang tidak biasa mulai dari kelincahan dan kecepatanya, burst damage, dan critical damage juga dimilik oleh si Harith ini pantas saja selalu terkena nerf. Andaikan saja Harith tidak terkena nerf berkali-kali mungkin hero ini akan kembali dipakai oleh banyak players Mobile Legends mengingat skill dan kelincahanya cukup bagus.

3. Pharsa



Pharsa dulunya jarang sekali digunakan karena skillnya useless dan susah sekali untuk kabur, sekarang setelah mendapatkan revamp nasib pharsa sudah berubah menjadi salah satu hero mage terbaik. Pharsa mampu menguasai early game berkat skill ultimate dengan jangkauan luas dan damage besar. Sekarang Pharsa sudah bisa kabur dengan mudah tidak seperti dulu, ini juga karena revamp dari Moonton. Pharsa juga menjadi langganan banned di ranked match season saat ini, sering kali juga menjadi rebutan pick di kedua belah tim.

4. Valir


Dulu Valir sempat dilupakan dan jarang digunakan karena nerf besar-besaran yang mengakkibatkan skill miliknya tidak begitu berguna. Akan tetapi sekarang nasib Valir sudah berubah karena hero ini sudah direvamp oleh Moonton, bahkan saat ini Valir menjadi meta dan salah satu mage terbaik. Valir setelah revamp mendapatkan kekuatan cukup signifikan, dia menjadi offlaner dan crowd control di dalam game yang cukup berguna untuk teamfight, apalagi burst damage dan area seranganya cukup luas. 

5. Esmeralda


Esmeralda merupakan hero mage sekaligus tank, hero ini terkenal cukup sakti dan menyebalkan. Skill milik Esmeralda sendiri cukup kuat dan overpower mulai dari DPS yang sakit, defense tebal, ditambah skill crowd control menyebalkan, bahkan dia juga bisa menyerap darah atau shield musuh untuk dijadikan shield miliknya sendiri tentu hal ini malah membuat Esmeralda susah mati. Saat ini Esmeralda masih tetap menjadi salah satu hero mage terbaik dan menjadi mimpi buruk bagi player Mobile Legends.

Oke, itulah tadi artikel mengenai 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Season 16 menurut Gamenisasi. Bagaiman apakah kamu setuju dengan daftar hero tadi atau masih ada hero mage yang menurutmu terbaik?, kamu bisa komentar dibawah ya. Semoga artikel tadi bermanfaat dan menambah wawasan, mohon maaf bila ada kesalahan dan jangan lupa tetap mampir di blog ini karena akan ada berbagai informasi unik mengenai game, smapai jumpa semoga harimu menyenangkan.



Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Season 16"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel