Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered Resmi Meluncur di PlayStation 4


Gamenisasi - Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered akhirnya resmi diumumkan oleh Activision dan Infinity Ward. Game tersebut kini hanya bisa dimainkan lewat platform PlayStation 4, sementara untuk platform PC dan Xbox menyusul tanggal 30 April 2020 nanti. Sebelumnya game ini sudah sempat bocor kemarin di PlayStation store Jerman, sehingga ramai dibahas oleh para gamers dan fans Call of Duty.

Melalui website resminya, Activision menjelaskan bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered merupakan seri remaster dari Campaign Call of Duty Modern Warfare 2 orisinal yang dirilis tahun 2009. Semua misi klasik pun akan tetap hadir seperti The Gulag, Cliffhanger, Whiskey Hotel, bahkan misi kontroversial No Russian pun dihadirkan. Di dalam versi remastered ini masih bisa berjumpa dengan karakter seperti Captain Price, Soap, Ghost, Makarov, hingga Shepherd, selain itu ada anggota Task Force 141 lainya.

Seri remaster dari Call of Duty Modern Warfare 2 ini ditangani oleh Beenox, developer yang juga membantu dalam pengerjaan Call of Duty: Modern Warfare 2019, mereka juga yang mengerjakan seri Crash Team Racing Nitro Fueled.

Game ini akan support resolusi 4K dan HDR di console, lengkap dengan framerate tanpa batas dan juga support ultrawide monitor untuk PC. Grafisnya pun sudah dipoles menyesuaikan zaman, animasinya juga semakin bagus sesuai dengan game-game saat ini. 

Untuk saat ini Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered hanya bisa dimainkan dengan PlayStation 4. Hal tersebut bisa terjadi karena adanya kontrak eksklusif antara Activision dengan Sony Interactive Entertainment. Sementara untuk platform PC dan Xbox akan menyusul pada tanggal 30 April 2020 mendatang. Bagaimana tanggapanmu, apakah kamu sudah tidak sabar mencoba versi Remaster game tersebut?.



Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered Resmi Meluncur di PlayStation 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel