7 Hero Marksman Paling Tersakit dan Terbaik di Season 16 Mobile Legends


Gamenisasi - Marksman merupakan salah satu Hero di dalam Mobile Legends. Marksman sendiri mempunyai merupakan Hero dengan damage yang sakit dibawah Assassin's, hero marksman ini sendiri memiliki mobilitas yang tinggi karena berguna untuk membantu setiap lane-lane yang ada. Dalam season 16 ini ada 14 Hero marksman, tetapi ada beberapa yang sering sekali dimainkan dan dipakai oleh player Mobile Legends karena memiliki skill dan kekuatan yang bagus sehingga dapat memudahkan memenangkan permainan. Nah, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai 7 Hero Marksman Paling Tersakit dan Terbaik di Season 16 Mobile Legends, berikut ini pembahasanya.

1. Wan Wan


Wan wan

Wan Wan sendiri masih menjadi Hero marksman favorit bagi player Mobile Legends, bahkan hingga season 16 ini. Alasannya tentu karena Hero ini memiliki kelincahan yang tinggi dan burst damage mematikan. Wan Wan juga dibekali dengan skill crowd control yang membuat dirinya tidak mudah diculik oleh hero musuh. Soal ultimate yang dimilikinya tidak diragukan lagi karena sungguh mematikan, skill ini akan membidik satu target dan memberikanya damage cukup tinggi bila target tersebut berhasil dilumpuhkan maka akan menarget target lain.

2. Karrie



Karrie masih masuk menjadi hero marksman paling tersakit dan terbaik di season 16 ini, berkat skillnya yang sangat mumpuni dan mematikan. Karrie dapat membunuh hero tank dengan mudah, hal tersebut karena skill pasifnya , setebal apapun hitpoints tank tersebut malah akan menimbulkan damage yang semakin besar sehingga tank menjadi sangat empuk bagi Karrie. Attack speed dan damage speed dari hero ini juga lumayan cepat sehingga player Mobile Legends banyak yang rebutan memakai hero ini. Walaupun memang jarak serangan miliknya tidak cukup jauh, hero ini masih enak dipakai kok.

3. Bruno



Bruno memang sekarang ini menjadi salah satu marksman yang mempunyai damage sakit, semenjak dirinya diberi revamp beberapa waktu yang lalu. Hero ini ditakuti karena burst damage miliknya, berkat skill pasifnya memberikan critical damage yang bisa di stack. Bruno juga termasuk hero yang lincah karena skill 2 miliknya, skill tersebut bisa juga memberikan efek stun jika mengenai lawan. Skill ultimatenya juga cukup berbahaya bagi lawan, apalagi dalam posisi war atau gank. 

4. Claude



Claude merupakan marksman yang masih populer untuk dipakai di season 16 ini karena skillnya yang cukup sakit. Hero ini terkenal karena attack speed yang lumayan cepat, ditambah lagi kombinasinya dengan Dexter bisa memberikan damage ke lawan lebih besar. Claude bisa jadi mematikan walaupun di early game sekalipun bila dikombinasikan dengan item-item yang bagus seperti Golden Staff dan Demon Hunter Sword, red buff juga sangat membantu kemampuan Claude di early game. Memang marksman yang satu ini dibekali dengan skill yang mumpuni, skill 1 bisa untuk mencuri speed lawan, skill 2 bisa untuk teleportasi, yang paling mengerikan yaitu skill ultimatenya karena si Claude dan Dexter kana menyerang musuh secara membabi buta di sekitarnya.

5. Granger



Granger memang salah satu marksman dengan burst damage yang benar-benar mengerikan. Hero ini bahkan mampu menyaingi Lesley maupun Irithel, dengan skill 1 miliknya saja musuh bisa sekarat atau mati. Skill 1 yaitu Rhapsody mampu memberikan burst damage yang tinggi untuk melumpuhkan musuh. Ultimate milik Granger memang benar-benar gila, menembak musuh dengan tiga tembakan yang bisa membuat musuh sulit kabur karena skill tersebut memberikan 80% sefek slow. Hero ini cukup berbahaya ya walaupun di early game, tidak heran banyak yang menggunakanya untuk push rank.

6. Kimmy



Hero marksman terkuat selanjutnya yaitu Kimmy, dia selain sebagai marksman juga bisa menjadi seorang mage. Kimmy biasanya sering digunakan di mid lane karena bisa untuk menggangu marksaman musuh sekaligus farming minion. Walaupun bukan tergolong hero marksaman yang memiliki burst damage tinggi, si Kimmy ini memiliki DPS yang lumayan tinggi lho. Kimmy bisa menembak sambil berjalan, jadi bila kamu dikejar musuh masih bisa menembaki musuh sehingga mereka lebih memilih berhenti daripada terus mengejar. Skill ultimate miliknya juga berguna sekali karena waktu cooldown pun terbilang cukup singkat, jadi bisa buat spam kill ke musuh. Sebenarnya hero ini cukup mematikan dan merepotkan asalkan digunakan dengan benar, walaupun cukup sulit menguasainya.

7. Irithel


Irithel adalah marksman yang memiliki damage tinggi di late game, bahkan bisa membunuh lawan hanya dengan dua tembakan saja. Irithel bisa menembak sambil berjalan, hal tersebut membuat dia sulit diciduk atau diculik musuh. Tentu yang paling menakutkan dari Irithel adalah skill ultimatenya, skill tersebut akan memberikan damage yang besar, basic attacknya pun bisa meledak dalam area sehingga sangat cocok sekali untuk teamfight. Sayangnya, hero ini lemah di early game karena damage miliknya tidak seberapa walaupun dibantu dengan red buff sekalipun, kuncinya harus rajin farming baik minion maupun monster sehingga mempercepat level up. 

Nah, sepertinya itu saja artikel kali ini semoga dapat menambah informasi bagi sobat gamers sekalian. Jangan lupa mampir terus di blog ini untuk mendapatkan berbagai informasi menarik mengenai dunia games, khusunya juga mengenai Mobile Legends, sampai jumpa semoga harimu menyenangkan.





Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "7 Hero Marksman Paling Tersakit dan Terbaik di Season 16 Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel