Streamer Kena Sanksi Usai Tidak Sengaja Menembakan Pistol Saat Live Streaming

Carl Riemer Suspensed from Twitch

Gamenisasi - Seorang Streamer  Call of Duty bernama Carl Riemer terkena sanksi berupa suspend dari Twitch. Hal itu terjadi karena dia tidak sengaja menembakan pistol saat dirinya sedang Live Streaming.

Saat Streaming, Riemer mengambil pistol berjenis Glock, memutar slide dua kali, kemudian mengeluarkan pelurunya. Dengan yakin bahwa pistol Glock tidak memuat peluru lagi, dia menarik pelatuk dan terkejut pistol tersebut mengeluarkan tembakan yang menyasar ke sebuah kaleng.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian tersebut. Akibat insiden tersebut Carl Riemer di-suspend oleh Twitch karena platform streaming tersebut memiliki kebijakan zero tolerance terhadap penggunaan senjata. SoaR Gaming tempat Carl Riemer dulu pernah bermain Call of Duty memberikan sanksi pemecatan karena insiden tersebut.

Carl Riemer menyatakan bahwa dia sangat menyesal karena perbuatannya tersebut. Dia berkata bahwa saat insiden tersebut dalam keadaan mabuk terbukti dari sekaleng bir di mejanya saat terjadi insiden tersebut. Carl juga mengingatkan kepada para gamer lainya untuk tidak mencontoh perbuatan tersebut karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain disekitarnya. Bagi sobat gamer jangan contoh ya perbuatan ini karena sangat berbahaya sekali memainkan senjata api tanpa keperluan yang sangat darurat.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Streamer Kena Sanksi Usai Tidak Sengaja Menembakan Pistol Saat Live Streaming"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel