Outer Wilds Akan Dirilis Di Steam Bulan Juni 2020 Mendatang!


Gamenisasi - Outer Wilds adalah game bergenre action adventure yang dikembangkan oleh Mobius Digital dan Annapurna sebagai publishernya. Game ini akan dirilis dalam waktu dekat di platform Steam pada bulan Juni 2020 mendatang.

Sebenarnya game ini telah rilis terlebih dahulu pada tanggal 29 Mei 2019, namun untuk platform PC game ini hadir secara eksklusif di Epic Games Store, jadi belum dirilis di Steam pada saat itu. Sekarang pengguna Steam sudah bisa bernafas lega karena game keren ini akan hadir di Steam tepatnya tanggal 18 Juni 2020 mendatang.

Outer Wilds ini mengangkat genre Action Adventure dimana pemain diharuskan menjelajah planet-planet untuk menemukan informasi mengenai alien dan juga memecahkan teka-teki. Menariknya, di setiap planet disediakan tempat baru dan teka-teki yang unik dan menarik untuk dipecahkan.

Game ini juga masuk ke dalam beberapa nominasi seperti Independent Game Festival pada Excellence in Design dan berhasil meraih kemenangan Grand Prize pada event yang sama. Outer Wilds juga berhasil memenangkan The Golden Joystick Award pada tahun 2019 yang lalu pada kategori Best Indie Game. Game ini juga mendapatkan rating 89/100 dari PCGamer dan 100/100 dari Slant Magazine.

Nah, bagi kamu yang ingin bermain game ini di Steam mohon bersabar dulu ya hingga bulan Juni mendatang, kamu sudha bisa cek di halaman store Steam dari game ini. Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba game keren yang satu ini?, Jika iya maka kamu bisa menunggu sampai game ini rilis dan membelinya. Jangan lupa baca berita game di Gamenisasi ya agar tidak ketinggalan informasi dan berita mengenai game lainnya.


0 Response to "Outer Wilds Akan Dirilis Di Steam Bulan Juni 2020 Mendatang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel