Rabu, 25 Maret 2020

Konami Bantah Rumor Soal Game Silent Hill Reboot


Gamenisasi - Beberapa waktu yang lalu muncul rumor yang mengatakan bahwa Kojima Productions akan mengerjakan seri baru game Silent Hill, mereka juga akan melakukan reboot serinya. Rumor lain mengatakan bahwa Sony dan Konami akan bekerjasama untuk membuat seri baru game ini. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa Sony akan membeli hak kepemilikan IP dari Konami.

Namun, rumor-rumor tersebut telah dibantah oleh pihak Konami. Hal tersebut ditegaskan oleh representatif Konami Amerika yang dihubungi langsung oleh Rely on Horror, mereka mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar sama sekali. Mereka juga menjelaskan bahwa franchise Silent Hill masih hidup hingga saat ini.

Pernyataan tersebut tentunya membuat beberapa fans game Silent Hill ini sedikit kecewa. Namun, dari pernyataan tersebut mengindikasikan bahwa Konami mungkin saja menghidupkan seri game ini di masa mendatang. Tapi, belum ada kabar mengenai kelanjutan dari seri game Silent Hill tersebut maupun kapan hal tersebut bisa direalisasikan oleh Konami.

Sumber/Referensi: Rely on Horror