Kimetsu no Yaiba Dapatkan Adaptasi Game, Siap Tuju PlayStation 4!

kimetsu-no-yaiba-anime-image

Gamenisasi - Kimetsu no Yaiba salah satu anime terpopuler di dunia mendapatkan adaptasi game. Informasi ini diungkapkan oleh website ryokutya2089 dan page Nmia yang mendapatkan bocoran dari majalah Jepang. 

Dalam edisi majalah Jump minggu ini, publisher Aniplex mengumumkan game Kimetsu no Yaiba yang rencananya akan rilis menuju PlayStation 4, gamenya sendiri akan berjudul Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuudan. Genre yang diusung pun didefinisikan sebagai competitive-demon-slaying action, sayangnya detail informasinya masih belum jelas termasuk juga developer yang akan menangani game ini.

Game ini disebut-sebut akan tetap mengikuti sumber utama yaitu dari manga maupun anime Kimetsu no Yaiba, tentu saja pemain akan berperan sebagai sang protagonis utama yaitu Tanjiro Kamado. 

Perlu diketahui bahwa judul anime Kimetsu no Yaiba ini sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta anime, bukan hanya dari Jepang bahkan seluruh dunia pun mengenalnya. Bercerita mengenai seseorang bernama Tanjiro Kamado berusaha menemukan obat penawar untuk adiknya Nezuko Kamado yang saat itu diceritakan sudah menjadi Oni. Anime garapan studio Ufotable ini mampu menarik banyak penonton berkat visualisasi yang bagus, karakter menarik, dan jalan cerita yang solid.

Game Kimetsu no Yaiba ini sendiri rencananya akan dirilis di platform PlayStation 4 tahun 2021 mendatang, meskipun begitu belum ada bocoran screenshot game dan juga pengumuman digital dari Aniplex melalui website resminya. Untuk itu kita harus bersabar hingga pengumuman dari Aniplex disampaikan. Jadi, bagaimana tanggapanmu?, apakah kamu tidak sabar menunggu game adaptasi dari Kimetsu no Yaiba ini?.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Kimetsu no Yaiba Dapatkan Adaptasi Game, Siap Tuju PlayStation 4!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel