Joe Taslim Resmi Hadir Menjadi Salah Satu Karakter In-Game Garena Free Fire!

Joe-Taslim-Free-Fire

Gamenisasi - Aktor kebanggaan Indonesia, Joe Taslim, resmi hadir menjadi karakter Indonesia pertama yang ada di dalam game Garena Free Fire.

Kabar tersebut sudah diumumkan oleh pihak Garena melalui konferensi pers di Tenis Indoor Senayan, pada Minggu ( 15/3/2020 ). Nantinya karakter Joe Taslim ini akan hadir di server global pada Senin ( 16/3/2020 ) dengan nama "Jota".

Joe Taslim pun tidak menyangka dirinya bisa menjadi karakter baru di dalam game Garena Free Fire yang saat ini sedang populer di Indonesia. Dirinya juga mengaku bangga bisa menjadi karakter bernama Jota tersebut, dan berharap juga kepada pemain Free Fire untuk merasa bangga dengan kehadiran karakter baru dari tanah air tersebut.

Karakter Jota tersebut adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang akan dibekali dengan skill bernama Sustained Raids. Jika Jota melakukan kill dengan shotgun atau SMG, maka dirinya bisa memulihkan health points (hp) sebesar 40 dengan cooldown selama sekitar 5 detik.

Pemain Free Fire bisa mendapatkan karakter Jota melalui sebuah event yang diselenggarakan oleh Free Fire, nantinya event ini akan digelar saat hari pertama rilis karakter Jota hingga tanggal 31 Maret nanti. 

Untuk bisa mendapatkan karakter Jota, pemain Free Fire harus mengumpulkan token Gold Helm Medal. Token tersebut bisa didapatkan dengan menyelesaikan seluruh misi in-game, seperti login harian, bermain bersama teman, atau menggunakan senjata tertentu dalam game.

Token yang sudah dikumpulkan tadi bisa ditukarkan dengan cara melakukan spin di website event Pesta Jota. Jumlah Token yang dibutuhkan akan terus meningkat setiap spin berikutnya. Setelah spin ke-tujuh, pemain pasti akan mendapatkan karakter Jota.

Tentu dengan kehadiran karakter baru tanah air bernama Jota ini bisa menjadi kabar menggembirakan di dalam dunia e-sport tanah air. Menurut kalian siapa lagi artis yang akan terlibat dalam industri e-sport kedepan?, Semoga saja perkembangan e-sport tanah air bisa terus maju dan berkembang di Indonesia.

1 Response to "Joe Taslim Resmi Hadir Menjadi Salah Satu Karakter In-Game Garena Free Fire!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel