Game Horror Amnesia Kembali Lagi Dengan Judul Terbarunya Amnesia: Rebirth

New Game Amnesia: Rebirth

Gamenisasi - Frictional Games memberikan kejutan dengan mengumumkan game terbaru dari seri Amnesia berjudul Amnesia: Rebirth. Game ini juga telah resmi diumunkan dan dikonfirmasi oleh pihak pengembang game, selain itu teaser singkat juga telah tayang di kanal YouTube.

Bagi pecinta game horror pasti tidak asing lagi mendengar nama Amnesia. Game bergenre first person ini memang menghadirkan pengalaman dan suasana horor yang begitu mencekam. Amnesia juga sudah sangat dikenal di kalangan gamer terkenal serta juga Youtuber ternama seperti PewDiePie sudah memainkan game ini dan mengunggahnya di kanal miliknya.

Sebenarnya Frictional Games telah merilis game Amnesia: A Machine For Pigs pada tahun 2013 lalu, akan tetapi sudah beberapa tahun ini belum muncul sekuelnya hingga tiba pengumuman resmi dari Frictional Games beberapa hari belakangan ini. Setidaknya dengan kemunculan sekuel terbaru dari Amnesia ini mampu membuat para fans gembira karena seri game Amnesia bangkit kembali.

Kabar baiknya, game ini akan segera dirilis secepatnya pada musim gugur tahun 2020 ini, jadi tidak usah khawatir game ini lama rilisnya. Amnesia: Rebirth akan hadir di platform PlayStation 4 dan PC melalui Steam. Hayo siapa nih yang nggak sabar nunggu game Amnesia: Rebirth rilis?.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Game Horror Amnesia Kembali Lagi Dengan Judul Terbarunya Amnesia: Rebirth"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel