EA Patenkan Sistem Anti-Lag Di Dalam Game Online


Gamenisasi - Pasti para pemain game online sangat kesal sekali dengan koneksi internet yang jelek sehingga dapat menimbulkan lag. Hal tersebut sangat menggangu sekali karena dapat menurunkan performa permainan.

Belum lama ini terdapat kabar bahwa perusahaan game ternama yaitu Electronic Arts tengah mengembangkan sebuah sistem anti-lag khusus untuk video game. Kabarnya EA sudah patenkan sistem tersebut sejak 2018 yang lalu dan masih mengembangkanya hingga sekarang ini.

Dilansir dari laporan MP1st, isi di dalam paten tersebut adalah detail mengenai apa itu lag,  bagaimana lag bisa merusak pengalaman bermain serta beberapa cara yang akan dilakukan oleh EA untuk melawan lag tersebut.  Nantinya, sistem tersebut bisa mendeteksi atau memantau koneksi dari pemain game apakah lancar atau sedang mengalami masalah.

Jika lag yang terjadi pada salah satu pemain semakin parah, maka match akan dihentikan sementara sampai pemain tersebut memiliki koneksi yang stabil.

Paten tersebut sudah dibuat oleh EA sejak 2 tahun yang lalu, tetapi selama waktu tersebut belum ada game dari EA yang menggunakan sistem anti-lag tersebut. Jadi kita tunggu saja apakah memnag Electronic Arts benar-benar akan menggunakan sistem anti-lag ini kedepannya. Menurutmu apakah sistem ini memberikan keadilan bagi pemain yang terkena lag dengan pemain yang koneksinya lancar?.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "EA Patenkan Sistem Anti-Lag Di Dalam Game Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel