E3 2020 Resmi Batal Diselenggarakan Akibat Virus Corona

E3 2020


Gamenisasi - Electronic Entertainment Expo ( E3 ), resmi batal diselenggarakan. Hal tersebut dikarenakan sedang terjadi wabah virus Corona yang semakin meresahkan.

Kabar ini diumumkan oleh pihak penyelenggara E3 yaitu Entertainment Software Association ( ESA ) lewat pernyataan resminya. Setelah sempat dirumorkan akan batal akibat virus corona, akhirnya rumor tersebut menjadi kenyataan dan sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak penyelenggara E3.

Pihak penyelenggara memutuskan tidak melanjutkan acara E3 karena mereka khawatir dengan penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) di California, Amerika Serikat. 

"Setelah berkonsultasi dengan berbagai pihak tentang kesehatan dan keselamatan semua orang yang akan hadir dan berpartisipasi, dengan berat hati kami putuskan untuk membatalkan acara E3 2020," tulis ESA sebagaimana dikutip The Verge, Kamis (12/3/2020).

Pada acara E3 tahun ini, beberapa industri game terbesar, seperti Sony dan Microsoft diyakini akan meluncurkan konsol terbaru mereka yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X. 

Rencananya E3 akan digelar pada tanggal 9-11 Juni 2020 di Los Angeles-, Amerika Serikat.

ESA juga menambahkan bahwa mereka menghubungi peserta dan pengunjung pameran untuk proses refund tiket acara.  Mereka juga menyatakan E3 akan kembali lagi tahun 2021. Bagaimana pendapat kalian dengan pembatalan event terbesar ini, apakah kalian kecewa?.






Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "E3 2020 Resmi Batal Diselenggarakan Akibat Virus Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel