Call of Duty: Warzone Mode Battle Royale Resmi Diumumkan

Call of Duty: Warzone Official Announcement

Gamenisasi - Call of Duty: Warzone resmi diumumkan akan hadir menjadi mode game terbaru dari Call of Duty: Modern Warfare. Pengumuman tersebut sudah diumumkan secara resmi melalui akun Instagram official maupun juga akun media sosial resmi dari Call of Duty, ditambah lagi sudah dirilis trailer mengenai game tersebut di kanal YouTube resmi Call of Duty.

Activision secara resmi mengumumkan mode baru menjelang jam hitung mundur 24 jam yang dimaksud untuk mengungkapkan Call of Duty: Warzone pada tanggal 10 Maret 2020, pukul 8 pagi waktu ET ( Eastern Time )/ pukul 11 pagi waktu PT ( Pacific Time )/ pukul 3 sore waktu GMT ( Greenwich Mean Time ). 

Warzone secara resmi mencakup dua mode yaitu Plunder dan Battle Royale. Di dalam Call of Duty: Warzone 150 pemain akan diterjunkan ke Verdansk, setalah itu mereka harus menjarah senjata serta menjarah peralatan yang ada agar bisa menjadi tim terakhir yang bertahan. Pengembang game menambahkan fitur baru yang cukup unik untuk battle Royale yaitu Cash yang dapat ditukarkan menjadi Equipment, Field Upgrades, Killstreaks, dan Revive Tokens. Ada juga elemen yang disebut Contracts, merupakan mini-misi opsional untuk regu sehingga bisa mendapatkan jarahan langka, cash, XP, dan weapon XP.

Warzone juga menghadirkan cara agar pemain yang tersingkir bisa kembali ke dalam permainan. Setelah pemain tersingkir mereka akan dikirim ke The Gulag kemudian harus melawan pemain tersingkir yang lainya secara 1v1 agar mendapatkan kesempatan kembali ke dalam permainan. Disamping itu bisa juga menghidupkan pemain yang tersingkir dengan item Cash bila diperlukan.

Mode kedua yang akan hadir adalah Plunder, dimana tim-tim berlomba untuk mengumpulkan Cash sebanyak-banyaknya. Pemain dapat mengumpulkan Cash sebanyak-banyaknya dengan cara merampok supply boxs, mengeliminasi musuh, menyelesaikan Contracts, atau mengendalikan lokasi setoran tunai. Mode Plunder akan memiliki spawn tanpa batas dengan loadout, Killstreaks, dan juga yang lainnya.

Call of Duty: Warzone bakal hadir di platform PlayStation 4, PC, dan Xbox One. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan pengumuman terbaru mengenai Call of Duty: Warzone silahkan langsung saja mampir di situs resmi Call of Duty yaitu callofduty.com atau langsung lihat di media sosial resmi baik you Facebook, Instagram, maupun Twitter.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Call of Duty: Warzone Mode Battle Royale Resmi Diumumkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel