Call of Duty: Mobile Akan Hapus Mode Zombie, Mengapa?

Call of Duty Mobile Zombies Mode

Gamenisasi - Sebentar lagi mode zombies dalam game call of duty akan dihapus oleh pihak pengembang.

Mode zombies merupakan sebuah mode permainan di dalam game Call of Duty: Mobile dimana pemain harus memusnahkan zombie yang jumlahnya sangat banyak, walaupun baru dirilis pada bulan November 2019 yang lalu, tetapi pihak pengembang akan menghapus mode ini pada tanggal 25 Maret 2020. 

Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh pihak pengembang game yaitu TiMi Studios melalui unggahan di Reddit. TiMi Studios juga menjelaskan bahwa sebenarnya mode zombies ini hanya untuk sementara waktu saja tetapi tanpa batasan waktu yang jelas. Selain itu, pihak pengembang juga mengatakan bahwa game ini tidak sesuai dengan ekspektasi awal saat pertama kali dirilis di dalam game Call of Duty: Mobile.

"Ternyata mode zombie ini tidak mencapai tingkat kualitas yang kita inginkan" ujar para pengembang game dari TiMi Studios. Ada spekulasi mengenai Call of Duty: Mobile mode zombie sepi peminat sehingga akan ditarik, tetapi hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. 

Kemungkinan TiMi Studios akan merilis ulang mode zombie bila kualitasnya sudah sesuai dengan harapan pihak pengembang. Untuk saat ini pemain masih bisa bermain mode zombie hingga beberapa minggu kedepan sebelum mode zombie dihapus. TiMi Studios saat ini masih berfokus pada peningkatan mode lainnya seperti Battle Royale, Multiplayer, dan mode Ranked. 
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Call of Duty: Mobile Akan Hapus Mode Zombie, Mengapa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel