Bocoran Update Map Baru PUBG Mobile TDM, Cocok Buat Main Rusuh


Gamenisasi - Belum lama ini beredar sebuah bocoran mengenai map baru dari mode TDM ( Team Deathmatch ) di PUBG Mobile. Nampaknya PUBG Mobile akan menghadirkan map baru ini berupa sebuah perpustakaan.

Bocoran map baru tersebut masih dalam bahasa cina, karena memang sebelum memberikan update secara global pihak pengembang game PUBG Mobile terlebih dahulu merilis pembaruan di negara tiongkok.

Jika dilihat dari gambar maupun video yang beredar, sekilas map ini berupa sebuah perpustakaan yang cukup besar, bukan sebuah map outdoor ala-ala battle royale. Tentunya kabar ini menjadi kabar gembira pasalnya pemain PUBG Moblie bisa merasakan hal baru terutama yang suka dengan gaya permainan bar-bar atau rusuh ala TDM.



Terlihat di map baru yang bernama Library ini banyak rak-rak buku dan meja, sepertinya sangat sedikit sekali tempat persembunyian terutama di lantai atas. Sepertinya map ini akan menjadi sebuah map yang penuh dengan pertempuran intens, sehingga harus mengandalkan aim yang bagus dan kecepatan. 

Belum diketahu kapan map baru TDM ini akan dirilis oleh pihak Tencent, karena ini masih berupa bocoran saja. Kita sebaiknya menunggu kabar resmi dari Tencent, jika benar akan dirilis maka kemungkinan tidak lama lagi map baru ini akan dihadirkan. Jadi bagaimana tanggapanmu, apakah kamu gembira dengan hadirnya map ini?, semoga saja Tencent secepatnya merilis map baru ini.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Bocoran Update Map Baru PUBG Mobile TDM, Cocok Buat Main Rusuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel