Akibat Virus Corona, Football Manager 2020 Digratiskan di Steam


Gamenisasi - SEGA dan Sports Interactive menggratiskan salah satu game sports milik mereka yaitu Football Manager 2020 selama seminggu.Game tersebut bisa dimainkan secara gratis dalam waktu yang terbatas hingga tanggal 25 Maret nanti.

“Sports Interactive dan SEGA Europe dengan senang hati mengumumkan bahwa Football Manager 2020 gratis di Steam untuk minggu berikutnya, mulai hari ini jam 3:00 sore (GMT) dan berakhir pada jam 3:00 sore (GMT) pada hari Rabu 25 Maret.” tulis sebagai pernyataan resmi Sports Interactive dan SEGA Europe Ltd Sega.

Langkah yang dilakukan oleh SEGA dan Sports Interactive ini juga sebenarnya telah dilakukan oleh banyak publisher dan developer game lainya yang juga menggratiskan game miliknya selama waktu terbatas atau bahkan memberikan secara cuma-cuma. 

Tentunya langkah ini juga tidak lepas karena dampak dari wabah Covid-19 atau disebut juga Virus Corona. Banyak orang yang mengurangi aktivitas di luar rumah dan lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah untuk menghindari resiko terkena virus. SEGA dan Sports Interactive yang tentunya juga mengetahui hal tersebut berupaya untuk menggratiskan game miliknya agar bisa menghibur masyarakat ynag terdampak Virus Corona.




Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Akibat Virus Corona, Football Manager 2020 Digratiskan di Steam "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel