5 Game PC Tentang Perang Dunia 2 Terbaik Tahun 2020

5 Game PC Tentang Perang Dunia 2 Terbaik Tahun 2020 - Game perang adalah sebuah game yang memiliki unsur peperangan di dalam game tersebut contohnya perang dunia atau perang vietnam. Game bertema peperangan sangat diminati oleh banyak gamers di dunia karena keseruan dan juga aksi tembak-menembaknya khususnya di PC. Beberapa judul permainan tentang perang dunia ke 2 menjadi game yang booming dan banyak diminati oleh kalangan gamers, sebut saja seperti seri dari Call of Duty atau Battlefield yang mengangkat tema perang dunia ke 2 dan berhasil menjadi game sukses karena menghadirkan tema perang dunia ke 2, sebenarnya masih banyak juga judul permainan bertema perang dunia ke 2 yang bagus untuk dicoba dan dimainkan, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan daftar informasi tentang 5 Game PC Tentang Perang Dunia 2 Terbaik Tahun 2020.

5 Game PC Tentang Perang Dunia 2 Terbaik Tahun 2020

1. Battlefield V

Battlefield V adalah sebuah game yang dikembangkan oleh EA dan dirilis pada 20 November 2018 yang lalu. Game ini mengusung tema perang dunia ke 2 dengan berbagai latar belakang cerita berbeda yang tentunya menyimpan banyak cerita menarik dari masing-masing karakter. Gamers akan dibawa pada situasi perang dunia ke 2 yang begitu menegangkan dan sangat sengit, pemain dibekali dengan senjata yang ada mulai dari senjata api, katana, pesawat, bahkan hingga tank. Grafik dari game ini pun terbilang cukup memukau karena tidak dipungkiri lagi seri Battlefield memang patut diacungi jempol tentang urusan grafis game ditambah lagi situasi perang yang nampak real. Game ini sekarang menjadi pesaing berat dari seri Call of Duty yang juga banyak mengangkat tema Perang Dunia 2. Menurut saya game ini recommend banget dimainin di PC kalian karena keunggulan dari segi grafis dan cerita ditambah lagi ada mode multiplayer online tentu menambah nilai keseruan dalam game Battlefield V ini.

2. Call of Duty: WWII

Siapa gamers PC yang tidak kenal dengan seri Call of Duty tentunya gamers PC akan familar dengan seri game perang tersebut apalagi yang bertema perang dunia ke 2 seperti CoD: WWII. Game yang dikembangkan oleh Sledgehammers Games dan diterbitkan oleh Activision ini dirilis di PC pada 3 November 2017. Call of Duty: WWII mengambil latar belakang cerita semasa perang dunia ke 2 khususnya di front barat, saat pendaratan D-Day di Prancis hingga pertempuran Kaserine Pass serta pembebasan tawanan di kamp konsentrasi milik Nazi Jerman. Grafis yang diberikan oleh game ini cukup memukau membuat situasi dalam game serasa nyata atau real ditambah lagi backstory yang mendalam karena memang franchise CoD pastinya mengandalkan latar belakang cerita yang emosional dan mendalam. Game CoD: WWII ini layak untuk dimainkan dan dicoba di PC kalian bila ingin merasakan kehebatan game franchise Call of Duty ini.

3. Red Orchestra 2: Heroes of Stalingrad

Berbeda dengan seri game sebelumnya game Red Orchestra 2 ini merupakan game bertema perang dunia ke 2 tetapi mengambil latar belakang cerita saat pertempuran stalingrad di Uni Soviet. Game ini dikembangkan serta diterbitkan oleh Tripwire Interactive dan dirilis pada 13-16 September 2011. Game ini menghadirkan gameplay yang serealistis mungkin contohnya saja pemain harus mengecek ketersediaan peluru di senapan bila senapan tersebut ringan maka peluru senapan tinggal sedikit jadi harus secara manual mengecek peluru senapanya dan kamu akan menemukan hal realistis di game ini, soal grafis sih sudah lumayan walaupun tidak sehebat game FPS lainya. Seperti yang telah saya sebutkan game ini berfokus pada Pertempuran Stalingrad yang terbagi antara pihak Soviet dan Jerman Nazi. Game ini masih layak dicoba dimainkan di PC kalian karena kamu akan merasakan hal realistis bila memainkan game tersebut.

4. Brother in Arms: Hell's Highway

Brother in Arms: Hell's Highway merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh Ubisoft pada 7-9 Oktober 2008. Walaupun termasuk game yang sudah lama rilis tetapi game ini masih patut untuk dimainkan karena mengandalkan grafis yang lumayan, gameplay yang cukup seru dengan tim yang terbagi dan mempunyai tugas masing-masing seperti ngeflank, ditambah lagi senjata-senjata perang dunia ke 2 yang cukup otentik. Game ini mengambil latar belakang cerita semasa operation Market Garden yang diluncurkan oleh Sekutu saat akan membebaskan Negeri Belanda dengan menggunakan pasukan 101 Airborne, jadi kita akan berperan sebagai pasukan sekutu yaitu 101 Airborne troops. Menurut saya game ini masih worth it lah dimainkan tahun 2020 ini karena terkesan masih bagus dan tidak kalah seru dibanding game PD II lainya.

5. Call of Duty: World at War

Sangat tidak afdhal bila tidak memasukan salah satu game legenda bertema perang dunia ke 2 yaitu Call of Duty: World at War yang diterbitkan oleh Activision pada tanggal 11 November 2008. Game legend ini menghadirkan berbagai keseruan perang yang menarik seperti teriakan khas tentara jepang saat menyambar musuh dengan bayonet senapanya yaitu Banzai, ditambah lagi cerita lain dari front timur yaitu pasukan Soviet yang berusaha bertahan dari Jerman Nazi di Stalingrad. Grafis yang dihadirkan cukup baik mengingat game ini sudah rilis sejak tahun 2008 tetapi grafisnya lumayan juga, tersedia juga berbagai campaign yang dapat dimainkan baik di front asia pasifik maupun front timur, uniknya lagi tersedia mode game zombie yang cukup seru untuk dicoba. Walaupun sudah termasuk game lawas akan tetapi game legend ini tidak kalah seru untuk dimainkan di PC kita apalagi mau bernostalgia dengan game jadul CoD.

Itu saja artikel kali ini yang membahas 5 Game PC Perang Dunia 2 Terbaik Tahun 2020 versi dari saya sendiri. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat dan bisa dijadikan bahan referensi pengetahuan tentang game perang dunia ke 2. Terima kasih telah mampir dan membaca artikel dari saya ini.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel