7 Combo Hero Mobile Legends Paling GG dan Terkuat di Tahun 2019 Ini, Wajib Dicoba!

7 Combo Hero Mobile Legends Paling GG dan Terkuat di Tahun 2019 Ini, Wajib Dicoba! - Di dalam game Mobile Legends terdapat berbagai strategi yang dapat digunakan untuk melawan musuh dan memenangkan pertandingan salah satunya dengan menggabungkan kekuatan dua Hero atau lebih atau istilahnya Combo yang bisa digunakan untuk melawan musuh dengan kekuatan gabungan Hero tersebut. Tentunya dengan banyaknya Hero yang ada maka tidak semua Hero dapat dikombinasikan kekuatannya secara bagus dan sempurna hanya beberapa saja yang dapat menjadi kombo paling mematikan diantara beberapa kombinasi Hero lainnya.

7 Combo Hero Mobile Legends Paling GG dan Terkuat di Tahun 2019 Ini, Wajib Dicoba!

Kali ini saya akan memberikan informasi berupa daftar mengenai 7 Combo Hero mobile legends paling GG dan Terkuat di tahun 2019 ini, berikut ini daftarnya.

1. Johnson - Odette

Johnson - Odette merupakan kombo terbaik dan paling populer yang ada di Mobile Legends sejauh ini. Kombo ini menjadi kombo mematikan dan paling banyak digunakan para player mobile legends karena terbilang efektif dan mudah digunakan. Cara menggunakan kombo ini yaitu Johnson menggunakan ultimatenya dengan menjadi mobil dan kemudian Odette bisa ikut menaiki mobil tersebut setelah itu langsung cari target sebisa mungkin mengincar target satu tim, setelah target ditentukan maka langsung tancap gas tabrak bila kena langsung si Odette keluarkan skill ultimatenya maka musuh menjadi tidak berkutik karena efek slow yang ditimbulkan.

2. Tigreal - Gord

Tigreal dan Gord menjadi kombinasi Hero yang mematikan dan membuat musuh kewalahan. Dengan gabungan ultimate dari tigreal yang akan menarik lawan ke pusat dari pedang yang ditancapkan tigreal ditambah lagi efek stun yang lumayan lama dikombinasikan dengan ultimate dari Gord yang menembakan sinar berdamage besar maka langsung bisa membuat musuh tidak berkutik dan bila digunakan secara baik dan benar maka bisa membuat musuh langsung hancur. Kombo ini bisa menjadi lebih mematikan lagi bila digunakan untuk melawan musuh yang bergerombol atau istilahnya ngegank.

3. Selena - Franco

Selena dan Franco menjadi kombo yang mematikan dan berbahaya di Mobile Legends. Selena bisa menggunakan skillnya yang mengeluarkan monster kemudian bisa menstun lawan selama beberapa detik dalam durasi inilah Franco bisa menarik musuh dengan mudah menggunakan skill 1 dan mulai memukulinya dengan skill ultimatenya agar musuh tidak bisa bergerak. Kombo ini menjadi mematikan bila targetnya hanya satu karena kombo ini hanya bisa bekerja bila targetnya single, apabila bisa mengincar marksman musuh atau mage musuh maka lebih baik mengincar Hero tersebut karena healthnya lebih lemah dari Hero lainya.

4. Johnson - Minsitthar

Johnson dan Minsitthar menjadi combo yang maut dan mematikan bil digunakan dengan baik. Seperti halnya Johnson kombo dengan Odette yaitu si Minsitthar membonceng Johnson kemudian menabrak musuh lalu Minsitthar menggunakan ultimatenya untuk membantai musuh dan membuat musuh tidak bisa kabur dengan skill atau bahkan menggunakan Flicker pun tidak bisa. Kombo maut ini bisa digunakan untuk mengincar musuh yang sedang berkumpul atau menggerombol, usahakan tabrak musuh secara tepat dan keluarkan ultimate dari Minsitthar dengan pas maka kombo ini menjadi kombo yang mematikan.

5. Grock - Moskov

Grock dan Moskov adalah duo maut yang ada di mobile legends, pasalnya mereka berdua mempunyai skill combo yang bisa membuat musuh tidak berkutik sama sekali. Cara menggunakan kombo dari kedua Hero ini yaitu Grock membuat benteng dengan skill ke 2 untuk menghalau musuh kemudian Moskov mengeluarkan skill ke 2 miliknya tepat ke arah musuh yang dekat tembok Grock tersebut maka musuh terkena stun selama beberapa detik, disaat inilah kalian bisa spam skill ultimate Grock dan menabrak musuh yang terstun atau menggunakan skill ke 1 milik Grock untuk menghabisi musuh sementara Moskov menyerang dengan basic attack ya. Kombo ini merupakan kombo yang bisa diandalkan untuk menyergap lawan yang sedang sendirian atau bisa juga untuk war.

6. Claude - Angela

Claude dan Angela merupakan combo duet yang mematikan walaupun terlihat sangat sederhana sekalipun. Claude bisa memanfaatkan skill ultimate dari Angela untuk mendapatkan Shield yang cukup besar dari Angela dan mendapatkan dukungan skill darinya, saat Claude menggunakan ultimatenya ke musuh atau gerombolan musuh maka Angela langsung masuk menggunakan ultimatenya dan mulai membantu Claude mengikat lawan dengan skill ke 2 atau membantu memberikan damage dan efek slow dengan skill ke 1. Duet ini menjadi kombo yang sulit dikalahkan bila timingnya tepat karena shield yang diberikan Angela cukup besar.

7. Gatotkaca - Kadita

Nah, Gatotkaca dan Kadita merupakan duo Hero yang berasal dari Indonesia tentunya punya kombo yang tidak kalah juga dengan kombo-kombo dari Hero lainya. Gatotkaca dan Kadita menjadi duo crowd control yang kuat bagi lawan , kalian bisa mengeluarkan kombo dengan cara Gatotkaca menggunakan skill 2 untuk melemahkan magic resistance mereka kemudian diikuti Kadita menyerang dengan skill 1+2 untuk melemahkan lawan lalu Gatotkaca bisa menggunakan ultimatenya untuk membuat lawan terpental dan Kadita bisa mengeksekusi dengan skill 1 dan ultimatenya. Kombo dari Gatotkaca dan Kadita bisa digunakan untuk mengatasi musuh yang banyak disaat war karena skill-skill dari duo tersebut sebagian besar adalah skill crowd control.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel