Game Back 4 Blood Akan Rilis, Penerus Dari Game Left 4 Dead

Game Back 4 Blood Akan Rilis, Penerus Dari Game Left 4 Dead. - Setelah lama tidak mendengar kabar mengenai terbitnya game Legends penerus dari Left 4 Dead 2 khususnya, akhirnya kabar baik muncul. Pengembang dari Game Left 4 Dead yaitu Turtle Rocks Studio akan segera merilis video game terbarunya yang akan mengusung tema dan konsep yang sama dengan game Left 4 Dead 2. Back 4 Blood akan diterbitkan oleh perusahaan yang dulu mengembangkan Left 4 Dead yaitu Turtle Rocks Studio dan menjalin kerjasama dengan Warner Bros Studio.

Game Back 4 Blood Akan Rilis, Penerus Dari Game Left 4 Dead

Back 4 Blood adalah penerus spiritual dari game Left 4 Dead dengan genre Co-op dan FPS. Menurut Chris Asri yaitu adalah Kepala dari Turtle Rocks Studio, Back 4 Blood akan mengusung tema yang sama dengan Left 4 Dead, dimana anda dapat menembak banyak zombie tetapi di Back 4 Blood akan ada hal baru yang lebih unik. Developer dari Evolve ini mengumumkan game terbarunya berjudul Back 4 Blood tanpa screenshot dan juga trailer, sayang sekali. Tetapi permainannya tidak akan jauh berbeda dari game Left 4 Dead tentunya.

Game Back 4 Blood akan dirilis di platform seperti XBOX, PlayStation 4, dan juga PC tentunya, tetapi tidak menutup kemungkinan akan dirilis di platform lainya atau konsol terbaru. Walaupun belum jelas perilisanya tetapi Game yang satu ini sangat ditunggu oleh para fans Left 4 Dead yang sangat menginginkan penerus dari game Legendaris yang hampir tak tergantikan hingga sekarang dengan mengusung tema cooperative. Turtle Rock Studio juga menegaskan ini bukan Left 4 Dead 3 tetapi proyek teranyar mereka dengan perubahan yang lebih baik dan pengalaman bermain yang lebih seru serta mengadaptasi dari game Left 4 Dead.

Ya, semoga saja harapan para fans Left 4 Dead bisa terpenuhi untuk memainkan game penerus yang semoga lebih baik dari pendahulunya. Semoga saja Turtle Rock Studio segera mengumumkan tanggal perilisan dan segera meluncurkannya ke pasar agar dapat dimainkan oleh para pemain game dari seluruh dunia terutama para fans seri Left 4 Dead.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel