Capcom Resmi Memperlihatkan Gameplay dari Project Resistance

Capcom Resmi Memperlihatkan Gameplay dari Project Resistance - Setelah diumumkan beberapa lalu tentang proyek baru dari Capcom yaitu Project Resistance, Capcom telah memperlihatkan gameplay dari game tersebut pada saat Tokyo Game Show belum lama ini. Capcom juga memberikan informasi tentang game ini serta pengujian Beta yang akan dilakukan di Oktober nanti.

Game Project Resistance ini sendiri merupakan game Multiplayer berbasis 1v4. Game ini sendiri nantinya akan ada 5 orang yang dapat dimainkan yaitu 4 orang survivor atau orang yang berusaha keluar dari facility, dan juga yang satu sebagai Mastermind yang memiliki tugas untuk mencegah para survivors kabur dari facility dengan berbagai zombie dan perangkap.



Capcom Resmi Memperlihatkan Gameplay dari Project Resistance

Setiap survivor diberikan kemampuan masing-masing yang berguna bagi teman satu timnya seperti hacking, tanker, healer, dan damager. Untuk sang Mastermind dia dibekali berbagai perlengkapan dan fasilitas seperti kamera cctv, senapan mesin, zombie dan perangkap. Gameplay dari ini yaitu 4 survivor akan berusaha kabur dengan waktu yang telah ditentukan mereka bisa mencari kunci, item, atau koleksi untuk mengahadapi zombie dan berusaha keluar dari laboratorium. Sang Mastermind bisa mengkontrol zombie yang dia keluarkan dan bahkan bisa memainkan zombie tersebut untuk menyerang survivor agar tidak bisa keluar dari laboratorium Umbrella.

Uniknya di game ini bila survivors terkena perangkap maka waktu akan berkurang dan bila survivors menemukan item yang langka atau khusus maka akan ada tambahan waktu untuk kabur. Begitu juga Mastermind dia bisa mengendalikan zombie bahkan Mr.X atau dikenal dengan Tyrant untuk menghadapi para survivors, Mastermind juga bisa mematikan lampu agar penglihatan para survivors menghilang.


Sebenarnya game ini seperti game Dead by Daylight atau seperti Friday 13th yang juga game berbasis Multiplayer melawan satu musuh, tetapi yang membedakan yaitu banyak senjata yang bisa digunakan dan juga item yang bisa dimanfaatkan, apalagi ada ability khusus dari setiap survivors yang sangat penting untuk menghadapi sang Mastermind. Intinya bila menjadi survivors maka kalian harus bisa bekerjasama dan saling bahu-membahu untuk mempertahankan dan memainkan peranya masing-masing. Untuk sang Mastermind sendiri harus pandai mengatur jebakan dan zombie agar para survivors tidak bisa kabur dari laboratorium, jangan lupa untuk selalu memasang zombie dan jebakan dengan efisien dan tepat dan juga perhatikan map dari laboratorium.

Untuk kalian yang mau mencoba game ini maka tunggu saja pada tanggal 4-9 Oktober karena Capcom akan mengadakan test closed beta pada game Project Resistance. Untuk perilisan dari game ini menunggu kabar resmi dari Capcom. Itulah artikel dari saya semoga bermanfaat, selamat membaca.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel