Alasan Mobile Legends Lebih Sukses di Indonesia

Alasan Mobile Legends Lebih Sukses di Indonesia - Mobile Legends adalah game bergenre MOBA yang sukses dan banyak dimainkan di Tanah Air. Ada beberapa alasan mengapa game yang satu ini populer dan sangat diminati oleh berbagai kalangan gamer di tanah air. Game besutan Moonton ini berhasil meraih banyak simpati dan perhatian yang banyak dari kalangan gamer Indonesia. Berikut ini beberapa alasan game Mobile Legends lebih sukses di Indonesia.

Alasan Mobile Legends Lebih Sukses di Indonesia

1. Ramah di HP Kentang

Ya, Mobile Legends sangat ramah di hp kentang karena penggunaan memori dan ramnya yang terbilang tidak terlalu besar dan hanya menghabiskan sedikit ruang penyimpanan dan ram HP. Mobile Legends juga lumayan lancar bila dimainkan di hp kentang asalkan koneksi dan hp dalam mode game agar tidak terjadi lagi saat bermain di hp kentang.

2. Event Menarik

Event di Mobile legends terbilang menarik dan unik. Mobile Legends sering mengadakan event seperti bagi-bagi skin, battlepoints dan item gratis, serta giveaway diamond yang lumayan banyak bagi para pemainya. Game ini juga menyediakan bergam hadiah bila mau menonton streaming mereka atau sekedar follow sosial media dari Moonton sendiri. Jadi Mobile Legends memberikan banyak event menarik agar playernya betah dan terus bertambah.

3. Hero Lokal

Hero lokal Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi para player tanah air. Moonton merilis hero banyak yang berasal dari Benua Asia seperti Badang, Yi Sun-Shin, Dan juga Kagura. Hero Tanah Air sendiri yaitu Gatotkaca dan Kadita yang merupakan hero dari karakter pewayangan dan Ratu Pantai Selatan. Hero ini juga menimbulkan daya tarik yang cukup kuat dan kebanggaan bisa menggunakan Hero tersebut membuat mobile legends banyak dimainkan di Indonesia.

4. Infuencers dan Pro Players

Nah, influencer di Indonesia cukup banyak yang memainkan game besutan Moonton ini. Influencer seperti Justin atau dikenal dengan nama Jess No Limit, begitu juga ada Ikhsan Lemon atau Dyland Pria sang sultan ML, serta banyak influencer dan pro players populer yang memainkan game Mobile Legends. Hal seperti ini bisa menjadi pendorong dan pendongkrak popularitas game mobile legends di Indonesia sehingga sampai sekarang masih banyak yang memainkan game tersebut seiring para influencer memainkanya juga.

5. Efek Skin yang Keren

Skin di Mobile Legends sangat banyak dan terbilang skin-skin yang keren dan bagus. Efek dari skin ini juga sangat diminati oleh para player sehingga mereka berusaha mendapatkan skin ini dan terus memainkan game Mobile Legends sampai mendapatkanya. Skin Legends memilki efek skill dan opening yang keren sekali dan diminati player mobile legends, begitupun Epic skin yang banyak dibeli oleh player Mobile Legends.

Itulah artikel mengenai alasan Mobile Legends bisa sukses di tanah air. Tentunya berkat para player Indonesia yang banyak dan strategi perusahaan yang matang agar bisa meraih banyak keuntungan dari player Indonesia yang banyaknya sekian juta. Hal ini tentu mendorong pertumbuhan Esport di Indonesia dan kemajuan dalam bidang teknologi maupun game. Terimakasih telah membaca dan jangan lupa baca artikel lainya juga ya agar semakin berwawasan dan berilmu.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel