8 Senjata Terkuat dan Tersakit di Free Fire Tahun 2019

8 Senjata Terkuat dan Tersakit di Free Fire Tahun 2019 - Siapa yang tidak kenal game battle royale Free Fire, game ini merupakan game battle royale yang paling populer di Indonesia. Hal yang paling penting dalam game battle royale adalah sebuah senjata, begitu juga free fire yang menyediakan puluhan senjata untuk pemainya. Dalam artikel ini saya akan memberikan informasi dan daftar mengenai senjata terkuat dan tersakit yang ada di free fire tahun 2019 ini tentunya.

8 Senjata Terkuat dan Tersakit di Free Fire Tahun 2019

Berikut ini 8 Senjata Terkuat dan Tersakit di Free Fire Tahun 2019 .

1. AWM

AWM adalah senjata terkuat dan tersakit di free fire yang berjenis sniper bolt-action. AWM memiliki damage yang sakit dibanding senjata lainya yang ada di free fire, jarak tembakannya pun cukup jauh dan cocok untuk menembak musuh dari jarak yang lumayan jauh. Ditambah lagi akurasi yang tinggi dapat menyebabkan musuh lebih mudah kena tembakan dari senjata AWM ini. Senjata ini hanya bisa dijumpai melalui airdop.

2. SPAS12-Shotgun

SPAS12-Shotgun adalah jenis senjata shotgun jarak dekat yang ada di free fire. Senjata ini memiliki damage yang tinggi diantara senjata yang lain bahkan damagenya lebih besar dari AWM. Senjata ini cocok untuk berbagai pertempuran jarak dekat karena shotgun ini memiliki damage yang besar bila ditembakkan dari jarak dekat. SPAS12-Shotgun biasanya dipakai sebagai secondary weapon oleh para player free fire karena memang senjata ini dapat diandalkan dalam hal damage dan pertempuran jarak dekat.

3. M1014-Shotgun

M1014-Shotgun adalah jenis senjata shotgun auto yang ada dan tersedia di free fire. Shotgun jenis ini memiliki damage yang besar dan tidak jauh berbeda dengan saudaranya sendiri yaitu SPAS12-Shotgun. M1014-Shotgun sangat bisa diandalkan dalam kondisi pertempuran jarak dekat atau menyerbu bangunan dan perlindungan dari musuh, karena damagenya yang lumayan besar maka shotgun ini banyak digunakan oleh player free fire terutama bila pada awal permainan atau setelah terjun. Senjata ini cocok bagi pertempuran jarak dekat dan direkomendasikan digunakan pada awal permainan tetapi bisa juga digunakan hingga akhir permainan.

4. SVD Dragunov

SVD Dragunov adalah senjata jarak jauh berjenis sniper yang bisa ditemukan di peti harta dan airdrop. Senjata SVD ini memiliki damage yang sakit dan mempunyai jarak tembakan yang lumayan jauh, senjata SVD ini cocok untuk sniping dan mengintai musuh. SVD Dragunov memang senjata yang bisa diandalkan karena akurasi tinggi dan mudah untuk dioperasikan. Senjata SVD Dragunov bisa menjadi alternatif bagi para player free fire bila belum mendapatkan sniper berjenis AWM.

5. MGL 140

MGL 140 adalah pelontar granat yang memiliki damage besar di free fire. Pelontar granat ini bisa menembakan 5 peluru peledak yang menyebabkan damage area, ditambah lagi damage yang besar bisa membunuh player musuh dengan mudah apalagi satu squadron pun bisa rata bila mereka berada dalam satu area serangan. Senjata ini sangat cocok untuk pertempuran berbasis bangunan yang bisa menjadi inisiator penyerangan dengan menembakan MGL 140 melalui celah seperti pintu atau jendela sehingga bisa meledakan musuh di bangunan tersebut.

6. SKS

SKS adalah senjata jarak menengah dan jauh berjenis marksman rifle. SKS memiliki damage yang lumayan besar dan jarak tembak yang lumayan jauh. Senjata ini dibekali dengan 4x scope yang menempel secara permanen di senjata ini. SKS cocok digunakan untuk senjata bagi para penembak jitu atau marksman untuk mengatasi dan melumpuhkan musuh dari jarak menengah dan jauh. Akurasi yang ada di SKS pun juga sudah lumayan untuk menembak musuh dengan tepat sasaran.

7. Ak-47

Ak-47 adalah senjata paling populer dan fenomenal di berbagai game tembak-tembakan khususnya game free fire, senjata ini berjenis Assault Rifle. Damage yang ditimbulkan oleh Ak-47 terbilang lumayan besar dan sakit karena rate of fire dari senapan semi otomatis ini lumayan tinggi. Walaupun memang Ak-47 memiliki akurasi yang buruk tetapi tergantikan oleh damage yang lumayan besar. Ak-47 sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah dan bisa untuk memberondong musuh dalam jarak yang lumayan dekat.

8. Groza

Groza adalah Assault Rifle yang memiliki jarak tembakan menengah. Groza adalah saudara dari Ak-47 yang memiliki akurasi dan jarak yang lebih bagus dari Ak-47. Groza menjadi assault Rifle yang diburu oleh banyak player free fire karena memiliki damage yang sakit dan ketahanan yang kuat. Senapan Assault ini cocok untuk melakukan rush atau pertempuran jarak menengah, sebenernya senjata jenis ini juga bisa digunakan untuk menggempur musuh yang berjarak lumayan jauh juga karena jarak serangan senjata ini lumayan jauh.

Ok, sepertinya itu saja artikel mengenai senjata terkuat dan tersakiti yang ada di game free fire. Semoga saja bisa menambah referensi dan wawasan buat para gamers sekalian yang sedang mencari senjata terkuat dan tersakit di free fire. Saya mohon maaf bila ada kekurangan silahkan berkomentar dan memberikan saran terbaik kalian di kolom komentar atau melalui formulir kontak yang disediakan. Selamat membaca dan nantikan update artikel terbaru dari blog infokerenisasi.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel