10 Hal yang Jangan Kamu Lakukan di GTA V

10 Hal yang Jangan Kamu Lakukan di GTA V - Di dalam game GTA V kamu bebas melakukan apa saja mulai dari sekedar bermain, menjalankan misi, ataupun berbuat kerusuhan. Nah, tapi ada juga hal-hal yang tidak boleh sembarangan kamu lakukan di GTA V resikonya bisa wasted ataupun resiko lainya nih. Oke kali blog Informasi Menarik akan membahas 10 hal yang jangan kamu lakukan di GTA V.

10 Hal yang Jangan Kamu Lakukan di GTA V

1. Mengikuti Karakter Lain

Bagi kamu yang bermain GTA V jangan coba-coba mengikuti karakter lain di GTA V. Karakter lain bisa Franklin, Trevor, ataupun Michael kalau kalian ikuti entah penasaran atau apapun itu karakter tersebut akan merasa terganggu dan akan menonjok kita sampai tewas. Wih ngeri ya, makanya penasaran boleh tapi ya resikonya kita akan ditonjok dan berakhir di rumah sakit.


2. Menghina NP
Kadang di dalam game GTA V kita juga bisa menyapa atau menghina NPC di dalam game. Tapi hati-hati buat kalian karena bila kalian menghina NPC maka NPC tersebut akan marah dan mulai menyerang kalian. Kalo NPC yang menggunakan tangan kosong sih sebenarnya tidak apa-apa, tapi waspada jika NPC tersebut membawa senjata api maupun tajam.

3. Terbang di Atas Markas Militer

Nah, kalian jangan coba-coba untuk terbang di atas markas militer tepatnya di Fort Zancudo. Bila kalian menggunakan pesawat ataupun helikopter jangan pernah melewati markas militer ini. Jika kalian nekat melewati markas militer ini maka kalian akan ditembak jatuh dengan misil kendali. Maka dari itu jangan pernah terbang di atas Fort Zancudo Military Base.

4. Sok Akrab Dengan Polisi

Di GTA V kalian juga bisa berbicara atau menyapa pak polisi yang biasanya berada di kantor polisi. Tapi kalian jangan nekat menghina dan membuat marah pak polisi ya, karena nanti pak polisi akan menembakmu dan memicu wanted level. Jika kalian nekat melakukan hal tersebut maka polisi juga bisa membuatmu busted dan akan menyita seluruh amunisi dan beberapa dollar uangmu.

5. Berkelahi dengan Anggota Geng

Di GTA V kalian juga bisa menemukan berbagai anggota geng diseluruh penjuru San Andreas. Banyak sekali anggota gang mulai dari ballas, families, Triad, sampai dengan gang di country side. Jangan coba-coba untuk berkelahi dengan salah satu dari mereka karena akan mengundang anggota geng lainya untuk menyerangmu. Bayangkan jika mereka semua bertempur melawanmu kamu bisa mati konyol melawan mereka semua.

6. Berkelahi dengan Hewan Buas

Ada berbagai hewan di GTA V yang akan kamu temui di wilayah-wilayah tertentu. Hati-hati bila bertemu hewan buas jangan pernah mendekatinya karena kamu akan diterkam dan dibunuh oleh hewan buas tersebut. Hewan buas banyak terdapat di gunung dan juga di hutan-hutan GTA V. Contoh hewan buas di GTA V adalah cougar, coyotes, dan anjing liar. Jangan pernah mendekatinya karena kamu bisa mati konyol.

7. Masuk Laboratorium Rahasia

Laboratorium Rahasia di GTA V adalah humane labs research. Tapi jangan coba-coba masuk ke laboratorium rahasia ini karena akan menimbulkan wanted level yang lumayan tinggi. Setelah kalian berhasil masuk maka polisi akan mulai menembakmu beserta para penjaga laboratorium tersebut.

8. Ngebut di GTA V

Hal yang paling sering dilakukan oleh player GTA V adalah ngebut dengan kecepatan tinggi. Hati-hati guys karena ngebut di GTA V dapat menimbulkan ketidakstabilan kendaraan dan bisa menimbulkan kecelakaan. Tidak jarang ketika kecelakaan tersebut bisa membuat karakter terpental dari kaca depan dan akhirnya mati, tuh bahaya kan guys.

9. Menyelam Terlalu Lama

Di lautan GTA V yang luas kalian bisa eksplorasi dengan leluasa, salah satunya dengan menyelam di lautan. Tapi bila kalian menyelam terlalu lama tanpa alat penyelaman, maka kalian bisa mati lemas karena kehabisan nafas di dalam air. Usahakan kalian bawa alat selam atau bisa menggunakan kapal selam jika mempunyai daripada nanti mati lemas kehabisan nafas.

10. Mengendarai Kendaraan Saat Mabuk

Mengendarai kendaraan sambil mabuk adalah hal paling bodoh di GTA V. Saat mabuk sebaiknya kalian tidak usah memakai kendaraan karena akibatnya akan fatal. Sebaiknya kalian telepon taksi saja ketimbang nanti mengemudi ugal-ugalan dan akhirnya kecelakaan, serta bisa saja kamu mati sia-sia. Jadi jangan mengemudi saat mabuk di GTA V.

Ok itulah artikel mengenai 10 hal yang jangan kamu lakukan di GTA V. Semoga bermanfaat dan mencoba hal-hal menyenangkan di GTA V dan jangan ambil resiko bila tidak ingin wasted sia-sia di GTA V. Selamat membaca dan jangan lupa baca artikel saya yang lain dan tunggu update artikel terbaru saya yang tentunya menarik untuk dibaca.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel