8 Hero Mobile Legends yang Memiliki Efek Immobillize Terbaik

8 Heoro Mobile Legends yang Memiliki Efek Immobillize Terbaik - Hero mobile legends mempunyai kemampuan dan keahlian tersendiri, dalam game tersebut setiap Hero memiliki keistimewaan dan kemampuan yang hampir sama atau cenderung berbeda, salah satunya adalah kemampuan untuk disable/immobillize musuh, efek ini menimbulkan musuh menjadi tidak bisa bergerak dan menyerang Hero yang menggunakan kemampuan ini. Berikut kami rangkum 8 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Efek Immobillize Terbaik.

8 Heoro Mobile Legends yang Memiliki Efek Immobillize Terbaik

1. Saber

Saber memiliki kemampuan disable dengan menggunakan skill ultimate kepada lawan. Skill Ultimate saber dapat membuat lawan terangkat ke atas dan membuat musuh tidak bisa bergerak maupun menyerang sehingga saber dapat menebasnya secara bebas selama tiga kali serangan. Skill ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk menculik lawan khusunya Hero yang memiliki pertahanan lemah.

2. Cyclops

Cyclops adalah Hero Mage yang bisa mengeluarkan skill disable dengan skill ultimate miliknya. Cyclops dapat menargetkan skillnya kepada lawan dan membuat musuh tidak bisa melakukan apapun selama beberapa detik, skill ini akan menarget satu lawan dan akan terus mengikuti lawan sampai lawan terperangkap oleh skill cyclops ini.

3. Vexana

Vexana memiliki skill yang dapat membuat lawan bergerak secara tidak teratur dan tidak bisa melakukan serangan kepadanya, skill 1 vexana tersebut membuat lawan menjadi disable karena vexana menyerang lawan dengan sebuah tangan kegelapan sehingga membuat lawan disable.

4. Hanabi

Hanabi dapat mengeluarkan efek immobillize menggunakan skill ultimate yang bisa membuat lawan tidak bisa bergerak. Skill hanabi tersebut dapat membuat lawan disable dalam jangkauan area dan dapat berkembang ke lawan yang lainya serta bisa membuat lawan lainya ikut terkena efek tersebut.

5. Kaja

Kaja bisa membuat lawan menjadi disable dengan menggunakan skill ultimatenya. Skill Kaja tersebut akan mengikat lawan dan Kaja dapat menarik dan membawa lawan kemana pun selama beberapa detik, skill Kaja tersebut membuat lawan menjadi disable dan pertahanannya menjadi lemah.

6. Guinevere

Guinevere bisa membuat lawan menjadi disable dengan skill ultimatenya yang bisa membuat lawan knock up dan lawan tidak bisa bergerak maupun menyerang guinevere, parahnya lagi efek knock up dan disable tersebut hingga 6 kali. Guinevere cocok untuk menjadi crowd control musuh karena ultimatenya bisa membuat satu tim terkena efek disable/immobillize.

7. Odette

Odette juga memiliki kemampuan untuk mendisable musuh dengan menggunakan skill 2. Skill 2 dari Odette tersebut dapat membuat lawan menjadi tidak bisa bergerak dan menyerang selama waktu yang singkat. Odette juga bisa memaksimalkan kemampuan immobillize tersebut dengan menggunakan skill tersebut bersamaan dengan skill ultimatenya yang bisa membuat musuh kewalahan dan tidak bisa kabur saat diserang oleh odette dengan kombo skill 2 dan ultimate.

8. Aurora

Aurora dapat membuat musuh terkena efek immobillize bila Aurora menggunakan skill pasifnya. Skill pasif Aurora tersebut bisa membuat lawan disable dengan membuat lawan menjadi membeku diselimuti oleh es, untuk mengeluarkan skill pasif tersebut Aurora harus mengumpulkan stack dengan cara menggunakan skill-skillnya, setiap penggunaan skill Aurora akan mendapatkan satu stack skill pasif dan harus mendapatkan 5 stack untuk bisa mengeluarkan skill pasif yang bisa menemukan lawan tersebut.

Mungkin itu saja artikel mengenai 8 Hero Mobile Legends yang Memiliki Efek Immobillize terbaik. Dengan memaksimalkan kemampuan dari setiap Hero tersebut dengan benar maka kemenangan bisa diraih dengan mudah, jadi kuncinya kuasai setiap Hero tersebut dan juga mencoba dan memahami setiap kemampuan hero-hero di mobile legends. Semoga bermanfaat artikel tadi dan bisa menambah informasi dan referensi mengenai game mobile legends. Selamat Membaca.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel