7 Tempat Looting Terbaik di Map Miramar PUBG

7 Tempat Looting Terbaik di Map Miramar PUBG - Map Miramar merupakan salah satu map yang ada di game pubg. Map Miramar memiliki ciri banyak terdapat gurun dan juga banyak terdapat perbukitan atau pegunungan batu. Di dalam map Miramar sendiri banyak terdapat tempat untuk looting mulai dari rumah gubuk atau pedesaan sampai dengan kota besar sekalipun. Nah, kali ini Informasi Menarik akan membahas mengenai 7 tempat Looting terbaik di map Miramar pubg.

7 Tempat Looting Terbaik di Map Miramar PUBG

1. Los Leones

Los Leones adalah kota besar yang berada di pinggir map miramar. Los Leones merupakan tempat Looting yang baik karena banyak tersedia loot berupa senjata, equipment senjata, booster dan juga peralatan medis yang banyak tersedia di setiap penjuru kota Los Leones ini. Tidak jarang juga ditemukan loot langka dan tersebar di antara bangunan besar di Los Leones. Jika memutuskan kesini maka kalian harus bersiap dan berhati-hati karena banyak musuh yang mendarat di kota ini.

2. Pecado

Pecado salah satu kota kecil ini memiliki potensi loot yang banyak dan terdapat item langka disetiap bangunannya. Pecado sendiri termasuk salah satu tempat yang diminati dan banyak diterjuni oleh para player pubg. Bila kalian ingin terjun dan looting disini maka jangan lewatkan sebuah bangunan seperti stadion karena didalamnya terdapat banyak loot item langka. Dan jangan lupa berhati-hati karena banyak sekali player yang mampir kesini.

3. Hacienda Del Patron

Hacienda Del Patron merupakan sebuah rumah besar atau mansion di map Miramar. Walaupun tidak besar sekali tetapi disini banyak ditemukan item dan equipment langka bahkan banyak senjata langka disini. Ya, tetapi tempat ini juga banyak diterjuni dan di loot oleh para player pubg. Tips dari saya hati-hati bila looting kesini dan segera ambil senjata untuk bersiap melawan musuh.

4. San Martin

San Martin salah satu kota yang tidak jauh dari hacienda del patron. Kota san martin menjadi salah satu kota yang memiliki banyak item loot yang lumayan banyak selain di pecado maupun di los leones. San Martin sendiri menjadi alternatif tujuan selain pecado dan los leones, alasannya mungkin karena terlalu ramai dan mungkin kita masih nubie dalam menghadapi tempat barbar. Bila terjun kesini tetap hati-hati dan waspada akan musuh yang mengintaimu.

5. Campo Militar

Camp militer yang ada di map Miramar ini terletak di pojok kanan map miramar. Camp militer ini menyimpan banyak sekali loot istimewa dan langka, ya namanya juga markas tentara. Walaupun jauh dan kurang diminati oleh para player karena enggan terkena efek zona maka saya rekomendasikan bagi kalian yang berani terkena zona sekalipun, bila kesini kalian tidak akan kecewa karena terdapat banyak item langka. Jangan khawatir karena disini ada mobil untuk kabur tepatnya di depan gerbang masuk camp militer.

6. Chumacera

Chumacera salah satu kota di map Miramar yang terdapat banyak penampungan minyak di pinggir kotanya. Chumacera mempunyai loot yang cukup bagus di setiap bangunanya, usahakan kalian loot setiap bangunan disini. Bila kalian terjun kesini maka sisir setiap bangunan dan ambil loot secukupnya untuk bekal meraih chicken dinner nantinya, tetap waspada karena mungkin terdapat musuh di kota ini.

7.  Impala

Impala merupakan kota kecil pinggir pantai yang mempunyai loot yang cukup bagus. Disini banyak ditemukan loot and item yang langka bahkan tak jarang terdapat senjata langka di bangunan kota ini. Bila terjun kesini kalian harus waspada terhadap setiap musuh yang mendarat dan jangan lupa jelajahi setiap isi bangunan dan ambil loot yang kiranya perlu dan bila ada ambil loot yang langka.

Itu saja artikel dari saya mengenai 7 tempat Looting terbaik di map Miramar semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi mengenai game pubg. Tips dari saya jangan berlebihan dalam Looting dan jaga setiap kekompakan dalam tim bila bermain dengan squadron dan jangan egois. Salam anak gamers, selamat membaca dan jangan lupa baca artikel saya yang lain ya jangan sampai ketinggalan informasi dari blog ini.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel