5 Hero Support Mobile Legends Terbaik Tahun 2019

5 Hero Support Mobile Legends Terbaik Tahun 2019 - Hero support di mobile legends kadang sangat dibutuhkan untuk membantu teman satu tim seperti untuk mengalihkan perhatian maupun memberi efek Buff seperti healing maupun Shield. Kali ini Informasi Menarik akan memberikan daftar 5 hero support mobile legends terbaik di tahun 2019 yang berdasarkan kemampuan dan skill yang dimiliki.

5 Hero Support Mobile Legends Terbaik Tahun 2019

1. Diggie

Diggie merupakan hero support yang menjadi meta dan banyak dipakai di mobile legends bahkan di mode ranked sekalipun. Setelah mendapat beberapa kali Buff diggie banyak dipakai di ranked bahkan banyak dipakai juga di rank epic, legends, maupun mythic. Diggie dapat memberikan damage yang besar dengan bomnya yang bisa dikeluarkan hingga 3 bom, diggie juga mempunyai skill yang dapat menarik lawan dan tidak bisa kabur. Skill Ultimate diggie dapat memberikan temanya shield yang lumayan tebal dan membuat diggie bisa bergerak dengan cepat.

2. Angela

Angela menjadi salah satu hero support favorit dan berguna bagi teman satu tim. Angela dapat memberikan sebuah gelombang yang membuat musuh menjadi slow dan menambah nyawa teman satu tim yang berada di area skill gelombangnya tersebut. Angela juga dapat mengikat musuh dengan skillnya dan membuat musuh tidak bergerak selama beberapa detik. Skill yang paling berguna dari Angela adalah skill ultimatenya, Angela bisa memasuki tubuh Hero teman setimnya dan memberikan Shield yang cukup tebal kepada temanya tersebut, Angela juga dapat mengeluarkan skillnya di dalam tubuh temanya tersebut. Tidak dapat dipungkiri lagi memang Angela merupakan hero support favorit.

3. Estes

Estes adalah Hero support yang dapat membantu teman satu timnya dengan cara memberikan efek health kepada teman satu timnya tersebut. Walaupun jarang digunakan di mode ranked, tetapi estes tetap menjadi hero support yang berguna dan dibutuhkan khususnya saat war dengan tim lawan. Skill ultimate Estes bisa memberikan heal kepada semua teman setimnya, Estes pun juga mendapatkan efek heal yang cukup besar dan meregenerasi hitpointsnya sendiri.

4. Nana

Nana merupakan hero support yang kadang diremehkan tetapi menyulitkan bahkan mengesalkan lawan. Ya, Nana memang Hero support yang mengesalkan bagi lawan karena Nana dapat mengubah lawan menjadi boneka kucing dan membuat lawan tidak dapat mengeluarkan skillnya. Nana juga memiliki ultimate yang membuat lawan terstun dan menimbulkan damage yang cukup besar. Memang Nana jarang digunakan di mode ranked kecuali oleh para player yang lihai menggunakan Nana, tetapi Nana tetap Hero support yang melegenda.

5. Faramis

Faramis adalah Hero support yang belum lama dirilis di server original. Faramis menjadi booming karena skill-skillnya yang merepotkan lawan, bahkan faramis menjadi salah satu hero support yang banyak digunakan di tahun 2019 khususnya saat baru dirilis oleh pihak moonton. Faramis menjadi overpower karena cooldown ressurectingnya sangat cepat bahkan hanya beberapa detik, syaratnya faramis harus mengumpulkan stack jiwa dari musuh, creep, atau Minion yang terbunuh. Faramis juga memiliki ultimate yang merepotkan lawan karena faramis dapat membangkitkan dirinya sendiri maupun teman satu timnya berkali-kali di area ultimatenya selama beberapa saat. Dari skill-skillnya tersebut faramis menjadi booming di awal perilisanya dan banyak digunakan di tahun 2019 ini.

Oke, mungkin itu saja artikel mengenai hero support terbaik di mobile legends tahun 2019 semoga bermanfaat. Jangan lupa selalu membaca artikel terbaru saya yang menghadirkan berbagai informasi khususnya tentang game atau permainan yang sedang banyak dimainkan. Sekian dari saya, selamat membaca artikel saya.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel