5 Hero Mobile Legends yang Cocok Untuk Mencuri Turret Lawan

5 Hero Mobile Legends yang Cocok Untuk Mencuri Turret Lawan - Di dalam permainan mobile legends turret merupakan suatu komponen game Moba paling penting. Penentu suatu kemenangan dalam game mobile legends adalah menghancurkan turret dan tentunya juga menghancurkan base turret musuh. Di permainan mobile legends sendiri ada beberapa hero yang cocok untuk mencuri turret lawan dan membawa ke kemenangan tim. Berikut saya akan memberikan daftar 5 hero mobile legends yang cocok untuk mencuri turret lawan.

5 Hero Mobile Legends yang Cocok Untuk Mencuri Turret Lawan

1. Zilong

Zilong merupakan ahlinya dalam mencuri turret lawan. Zilong sendiri banyak dimanfaatkan pemain mobile legends untuk mencuri turret disaat lawan tim sedang sibuk dengan urusan lain seperti war. Zilong dengan skill ultimatenya yang meningkatkan attack speed dapat membantu untuk menghancurkan turret dengan cepat dan skill tersebut dapat membantu zilong kabur saat akan diciduk.

2. Fanny

Nah, kalo si Fanny ini juga merupakan Hero yang bisa diandalkan dalam pencurian turret musuh. Fanny memiliki skill yang membuatnya bisa kabur sangat mudah dengan kabel yang dimilikinya, Fanny bisa mencuri turret lawan dan bila akan dikejar musuh masih bisa menghindar dengan mudah. Intinya manfaatkan momentum bila ingin mencuri turret lawan dengan menggunakan Fanny.

3. Miya

Miya Hero marksman ini bisa juga diandalkan untuk mencuri turret lawan. Miya bisa menggunakan skill ultimatenya untuk bisa menyelinap ke turret musuh dan menghancurkanya, bila miya merasa terancam dan akan diciduk musuh miya bisa kabur dengan skill ultimatenya yang bisa membuat miya menghilang selama beberapa detik.

4. Sun

Sang raja monyet bernama sun ini juga ahli dalam mencuri turret musuh dengan mudah. Sun bisa menggunakan kemampuan mengkloning dirinya dan menghasilkan bayangan yang dapat membantu sun menghancurkan turret dengan cepat. Sun juga mudah untuk kabur bila akan didatangi musuh yang menyadari pencurian turret dengan mengelabui musuh menggunakan bayangannya.

5. Natalia

Natalia ahli dalam menyelinap dan bersembunyi, kemampuan inilah yang membuat Natalia bisa mencuri turret diam-diam. Natalia mampu menghilang dengan skill pasif dan dapat menjadi Immune dengan skill 2, Natalia juga mempunyai attack speed yang lumayan untuk menghancurkan turret dengan cepat. Musuh biasanya tidak sadar bila Natalia mencuri turret mereka, jadi Natalia cocok juga untuk mencuri turret lawan.

Itulah beberapa hero yang cocok untuk mencuri tower lawan dengan kemampuan dan skill yang cocok juga untuk tugas pencurian turret tersebut. Tips dari saya untuk mencuri tower dengan mudah adalah yang terpenting kalian bersihkan lane dan buka jalan untuk Minion dan hero untuk mencuri turret. Sebenarnya hero lain

juga bisa melakukan tugas tersebut tetapi saya memberikan daftar yang berdasarkan kemampuan tercepat dan mudah kabur untuk tugas pencurian turret tersebut. Mungkin itu saja semoga bermanfaat dan menambah informasi buat kalian para gamers mobile legends, selamat membaca dan semoga harimu menyenangkan.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel